Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet

Cara Withdraw Token BAT dari Uphold Wallet - Pasti diantara Anda yang membaca artikel ini sedang mencari bagaimana cara untuk melakukan withdraw dari wallet Uphold ke market atau exchange untuk nantinya token yang didapatkan dari brave reward bisa menjadi uang.

Brave adalah sebuah browser yang ada di komputer maupun smartphone android, Brave berbeda dengan browser lainnya.

Perbedaan Brave dari browser lainnya adalah Brave membayar penggunanya, Dimana jika Anda menggunakan browser brave dalam kegiatan browsing atau melakukan sesuatu pada browser tersebut maka Anda akan dibayar atas kegiatan yang Anda lakukan di Browser tersebut.

Bat yang didapatkan cukup lumayan ialah sekitar 20 Bat tetapi bisa lebih banyak jika Anda juga sering menggunakan browser Brave Reward.

Baca Juga : Cara Kirim XLM dari Latoken ke Indodax

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet

Untuk Withdraw Bat dari Uphold Wallet pastikan Bat sudah ada di Wallet Uphold Anda. Jika tidak ada, Silahkan hubungkan akun Uphold ke Brave Reward Anda, Setelah itu Anda harus menunggu hingga koin bat Anda sampai ke wallet Uphold.

Setelah koin bat sudah masuk ke wallet uphold Anda, Sekarang Anda bisa mengikuti cara mengirim token bat Anda dari wallet uphold ke exchange untuk dijadikan rupiah di bawah ini.

1. Pertama Login ke Wallet Uphold Anda di Uphold.com Jangan lupa ingat 2FA Anda karena akan diminta.

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet
2. Setelah masuk ke akun wallet uphold Anda secroll kebawah atau cari token BAT atau Basic Attention Token lalu klik.

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet

3. Setelah itu Anda akan diarahkan ke Halaman yang menyediakan berbagai macam Withdraw, Anda bisa melakukan Withdraw langsung ke rekening bank Anda namun potongannya lumayan besar. Maka dari itu kita mencoba menjualnya di Market.

Silahkan pilih yang "to Cryptocurrency or Utility Token" untuk mengirimnya ke Market seperti Binance, Bittrex dan lainnya.

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet
4. Setelah itu Scroll sampai bawah cari "Basic Attention Token (BAT)" contohnya seperti gambar dibawah ini.

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet
5. Setelah terbuka maka Anda akan disuruh untuk mengisi Alamat yang akan dikirim koin BAT nantinya, Disini saya menggunakan Market Bittrex, Anda bisa menggunakan Market Exchange apa aja yang terpenting menyediakan token BAT.


Isi sesuai alamat di market Anda Masing Masing, Centang Bagian "Use all available funds from this card" jika Anda ingim mengirimkan semuanya.

Setelah semuanya dirasa pas Anda bisa langsung klik Confirm.


Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet
6. Setelah Anda klik Confirm kotak dialog akan muncul dimana menunjukan kembali apakah Anda ingin mengirim bat ke wallet tersebut?

Dan Anda akan disuruh untuk memasukkan kode Authenticator kembali sebanyak 6 digit, Jadi pastikan Anda tetap mengingat kode 2FA Anda. Setelah itu langsung klik confirm.

Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet

7. Sampai disini Anda telah berhasil mengirim token BAT Anda ke Market kesayangan Anda untuk dijual nantinya.


Cara Withdraw BAT dari Uphold Wallet

Untuk menjual BAT pada market exchange kesayangan Anda saya harap Anda sudah mengerti caranya bagaimana. Sebab pada artikel kali ini saya hanya membahas bagaimana cara Withdraw BAT dari wallet uphold. Semoga bermanfaat
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.