Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Kirim XLM dari Latoken ke Indodax

Withdraw XLM dari Latoken ke Indodax - Untuk WD koin atau token kita dari Latoken sebenarnya cukup mudah. Mungkin sebagian dari kita bingung bagaimana cara untuk mengirim sejumlah koin crypto kita dari market Latoken ke indodax tentu saja menjadikannya rupiah.

Sebagian dari anda mungkin mendapatkan sejumlah koin dari beberapa airdrop dan bounty yang koinnya list pada market Latoken dan anda menjualnya disana atau anda adalah trader yang membeli token atau koin yang dalam keadaan sudah sangat murah (dump) dan anda berharap menjualnya dalam keadaan harga yang mahal.

Latoken Adalah platform blockchain atau exchange untuk membeli dan menjual asset trading yang sebenarnya sama dengan exchange lain seperti bittrex, hitbtc, binance, dan masih banyak lagi. Latoken Sebenarnya adalah exchange yang baru baru ini populer di kalangan airdrop dan bounty hunter karena Latoken sering mengadakan Airdrop yang jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit juga.

Nah, biasanya para airdrop hunter ingin menjual hasil airdrop mereka dilatoken dan mereka pasti kebinungan bagaimana cara withdraw dari Latoken ke market Indodax karena di Latoken ada 3 opsi withdraw yang membingunkan. 

Berikut Cara Kirim XLM dari Latoken ke Indodax

Kenapa memilih XLM? Karena xlm adalah salah satu cryptocurrency dengan kecepatan pengiriman yang sangat baik dan fee dalam pengirimannya sangat murah sekali. 

1. Yang harus anda lakukan pertama kali adalah menjual semua token atau koin airdrop anda menjadi ETH terlebih Dahulu.

2. Setelah koin dari airdrop anda telah menjadi ETH silahkan Anda membeli XLM dengan ETH yang telah kita jual untuk membeli XLM.

Baca JugaCara Mendapatkan Uang dari Airdrop Cryptocurrency

3. Setelah kita mendapatkan XLM saatnya kita melakukan withdraw untuk dikirim ke exchange Indodax Tentunya. 

4. Kemudia pilih menu wallet pada latoken setelah itu cari asset kita yang berbentuk XLM pada menu pencarian. 

Cara Kirim XLM dari Latoken ke Indodax

5. Setelah anda mencari XLM di kolom pencarian anda akan menemukan XLM anda setelah itu anda klik Send seperti pada gambar diatas.

Cara Kirim XLM dari Latoken ke Indodax

6. Nah pada bagian ini yang membuat kita bingung karena tidak seperti exchange lain. Kemudian kita pilih yang Stellar Wallet. Pastikan anda telah mengaktifkan Fitur 2FA jika tidak anda tidak akan bisa mengirim XLM anda ke Indodax.

7. Setelah anda pastikan anda telah mengaktifkan 2FA silahkan anda kirim XLM anda pada Alamat yang ada pada indodax, Jangan lupa masukkan Memo kalau tidak deposit XLM anda tidak akan masuk ke indodax.

Cara Kirim XLM dari Latoken ke Indodax

8. Setelah itu isi berapa jumlah yang akan dikirim dan alamat XLM yang ada pada indodax dan jangan lupa Memo. Disitu tertera barapa minimum XLM yang boleh di WD.
9. Terakhir check email kita untuk konfirmasi pengiriman dan maka tunggu sampai XLM anda benar benar masuk ke akun indodax anda.

Begitulah cara mengirim XLM kita dari Latoken ke indodax. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.