Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Wallet Ethereum Online Terbaik 2019

5 Wallet Ethereum Online Terbaik 2019 - Ethereum adalah sebuah cryptocurrency terbesar kedua di dunia, yang memiliki dompet wallet online terbesar yang berbasis web dan dapat diakses dari mana saja dengan handphone maupun laptop.

Beberapa website wallet atau dompet Ethereum dimana key pribadi kita tidak berada pada tangan kita sehingga rentan untuk dikendalikan oleh pihak ketiga seperti hacker yang menggunakan phishing. Disisi lain ada beberapa website wallet yang mengizinkan anda memiliki kendali atas kunci key wallet anda.

5 Wallet Ethereum Online Terbaik 2019

Berikut Wallet Ethereum Online Terbaik pada Tahun 2019

1. Myetherwallet

MyEtherwallet adalah salah satu dompet web ethereum paling terkenal yang memungkinkan Anda memiliki kendali penuh atas keystore pribadi kita yang dapat meningkatkan keamanan asset Anda. dan jangan lupa untuk mencadangkan Dompet anda secara teratur, Anda bahkan dapat mengintegrasikan hardware dompet anda seperti ledger nano S dan Trezor besamaan dengan mengakses smart contract. Myether wallet tidak hanya mendukung ethereum tetapi juga semua token ERC 20 berama dengan built in ETH ke BTC Swap, Yang menjadikannya salah satu dompet ethereum terbaik.

2. MetaMask 

MetaMask adalah wallet yang berbasis web yang dikenal dengan ekstensi mereka di browser, seperti Chrome, Mozilla Firefox dan sebagainya. Ini memungkinkan Anda untuk mengenkripsi kunci pribadi Anda dan menyimpannya di sistem Anda. Tujuan di balik MetaMask adalah membuat penyimpanan dan transaksi dengan Ethereum dapat diakses semaksimal mungkin. Selain itu, Anda tidak perlu memberikan informasi pribadi Anda, yang membuat mereka lebih disukai.

3. Guarda

Guarda adalah salah satu dompet serbaguna yang paling populer yang bahkan dapat dianggap sebagai salah satu dompet Eth terbaik versi online. Menyimpan beberapa token selain token Ethereum dan ERC20. Fitur keamanan dan keandalannya menjadikannya pilihan populer di kalangan pengguna. Bagian terbaiknya adalah Guarda tidak menyimpan kunci privat sehingga terhapus begitu Anda logout dari perangkat. Guarda memiliki salah satu tampilan friendly untuk mengakses dompet web, yang bahkan dapat diakses oleh pemula.

4. Cryptonator

Cryptonator adalah dompet Ethereum berbasis web yang menyediakan pertukaran otomatis dan instan antara cryptocurrency yang didukung dengan kecepatan yang menarik. Memberi Anda aksesibilitas bahkan dengan tetap anonim dan diamankan dengan koneksi SSL (HTTPS). Anda dapat mengakses dompet Anda 24/7 dan satu kali kata sandi dapat menambahkan keamanan ekstra ke akun Anda.

5. Free Wallet

Free Wallet adalah dompet web Ethereum yang memungkinkan Anda untuk menyimpan, menerima, mengirim dan mentransfer Ethereum. Anda bahkan dapat membeli Ethereum dengan kartu kredit dan bisa mendapatkan transfer gratis antar pengguna Free Wallet. Komunitas Freewallet mengambil tindakan untuk menjaga dompet mereka tetap aman. Dompet Free Wallet memiliki antarmuka yang mudah sehingga bahkan para pemula pun dapat dengan mudah mengaksesnya.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.