Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baca Manga Dr Stone Bahasa Indonesia

Tempat Baca Manga Dr Stone Bahasa Indonesia - Anime Dr Stone sangatlah terkenal saat ini, Dimana anime ini mengajarkan kita tentang ilmu pengetahuan dan sains. Bagaimana Sains itu terbentuk dari 0 hingga menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Anime Dr Stone juga memiliki rating yang sangat tinggi yaitu sekitar 8.28 seperti yang tertera pada website myanimelist.net rating tersebut sangatlah tinggi dibandingkan dengan anime yang rilis pada musim yang sama.


Saat menonton anime Dr.Stone ini kita dibuat tidak bisa berhenti menontonnya karena setiap episodenya membuat kita semakin penasaran dengan penemuan penemuan sains yang terjadi pada anime tersebut.

Anime dengan genre Fiksi petualangan, Fiksi pasca apokaliptik ini benar benar sangat pas bagi Anda yang ingin mencari Anime yang menambah ilmu pengetahuan Anda.

Sekilas tentang jalan cerita Anime ini, Singkatnya anime ini berkisah tentang anak muda yang bernama Senku yang memiliki antusiasme besar terhadap sains dan penemuan penemuan yang ada di bumi, Dia mempelajari semua penemuan yang ada dibumi.

Suatu ketika terjadi insiden dimana cahaya hijau muncul dari belahan bumi yang lain dan menyebabkan semua umat manusia menjadi batu termasuk senku yang saat itu lagi berada di sekolahnya.

Setelah kejadian pembatuan itu umat manusia tetap menjadi batu hingga akhirnya 3000 tahun telah terlewati, dan karena asam nitrat yang berasal dari kelilawar senku berhasil keluar dari pembatuan itu dan senku mempunyai tekad yang kuat untuk membangun peradaban kembali dari jaman batu hingga zaman modern dengan berbekal pengetahuan yang dia punya.

Sekilas sinopsis dari anime Dr.stone ini bisa dipastikan membuat kita tidak tahan untuk berhenti menontonnya.

Tetapi yang sangatlah disayangkan Anime Dr.Stone ini memiliki episode yang terbatas dalam animenya tetapi pada serial manga atau komik Anime Dr.stone ini masilah berlanjut dan sudah memiliki banyak sekali chapter.

Nah maka dari itu bagi anda yang penasaran dengan kelanjutan Anime Dr.Stone sebaiknya Anda membaca Manga Dr.Stone.

Jalan cerita antara Anime Dr.Stone dengan Manga Dr.Stone tidaklah berbeda tidak seperti beberapa Anime kebanyakan yang jalan ceritanya berbeda dengan versi manganya dan dapat membuat kita kebingungan.

Baca Juga : Baca Manga Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Berikut Rekomendasi Beberapa Website Baca Manga Dr.Stone Bahasa Indonesia 

1. Mangaku.in : Bahasa Indonesia

Baca Manga Dr Stone Bahasa Indonesia

Anda bisa membaca Manga Dr.Stone di website mangaku.in, Website ini yang menggarap langsung Manga Dr.Stone jadi bisa dipastikan kalau mereka adalah yang paling tercepat dalam merilis manga Dr.Stone dalam bahasa indonesia.

2. Mangarock.com : Bahasa Indonesia

Baca Manga Dr Stone Bahasa Indonesia

Anda juga bisa membaca versi bahasa inggris jika Anda mempunyai kemampuan bahasa inggris karena Manga Dr.Stone versi bahasa inggris akan lebih cepat rilis dibandingkan versi bahasa indonesiannya sebab sebelum mengubah ke bahasa indonesia biasanya translator dari Anime Dr.Stone akan mentranslite dari versi bahasa inggris.

Baca Juga : Daftar Anime yang Bikin Ketagihan Pada Episode Pertama

Itulah beberapa website yang bisa Anda gunakan untuk membaca manga atau komik Dr.Stone bahasa indonesia. Semoga bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.