Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baca Manga Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Tempat Baca Manga Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia - Anime kimetsu no yaiba sangat terkenal saat ini dan menarik banyak penonton. Anime ini memiliki rating yang sangat tinggi sekitar 8.5/10 seperti yang tertera pada website imdb.com, Dibandingkan anime lain yang rilis pada musim yang sama.

Anime Kimetsu No Yaiba sangat keren dari segi grafik maupun cerita. Cerita dari Anime kimetsu no yaiba tidak melenceng dari Manga atau komiknya, Itu membuat kita seakan sangat beruntung karena dapat menonton anime ini tanpa cerita tambahan terhadap animenya.

Tempat Baca Komik Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Setelah saya menonton anime kimetsu no yaiba, Saya tidak dapat berhenti untuk menontonnya, Karena Anime Berganre Action dan Fantasy ini membuat saya penasaran dengan kelanjutan episodenya.

Sekilas tentang jalan cerita anime ini, Singkatnya sebuah keluarga diserang oleh iblis yang memakan manusia dan hanya terdapat dua orang yang selamat yaitu Tanjiro dan saudara perempuannya yaitu Nezuko. Dimana nezuko secara perlahan berubah menjadi iblis tetapi nezuko dapat mempertahankan sisi manusianya dan tidak memakan manusia. Setelah semua kejadian itu Tanjiro berlatih menjadi pemburu iblis dan ingin menyembuhkan saudara perempuannya dan membalaskan dendamnya kepada Kibutsuji Muzan iblis yang membantai keluarga mereka.

Itulah sekilas cerita dari manga tersebut, Dari cerita singkat tersebut bisa kita pastikan kalau manga tersebut sangatlah bagus dan seru saat di tonton.

Baca Juga : Daftar Anime yang Bikin Ketagihan Pada Episode Pertama

Sayangnya saat kita menonton Animenya, Animenya dalam keadaan Ongoing sekarang maksutnya animenya dalam proses perilisan tiap minggunya, Jadi kita hanya bisa menonton setiap satu episode setiap minggunya.

Kesalkan kalau tiba tiba kita berada pada adegan yang membuat penasaran, Malah membuat kita bersabar untuk episode selanjutnya pada minggu depan.

Untuk itu saya rekomendasikan membaca manga atau komiknya saja karena manganya sudah sangat jauh sekali dari animenya.

Sayangnya untuk membaca Manga versi bahasa indonesianya belum sepenuhnya mengejar ketinggalan dari manga bahasa inggrisnya. Karena keterbatasan translator dari indonesia. Kebanyakan website atau aplikasi untuk membaca manga kimetsu no yaiba bahasa indonesia mengambil dari website Mangakita.net.

Berikut Rekomendasi Beberapa Website Baca Manga Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia 

1. Mangakita.net : Bahasa Indonesia

Tempat Baca Komik Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Beberapa situs lain atau aplikasi pembaca manga yang tersedia di playstore rata rata mengambil pada website Mangakita.net jadi saya merekomendasikan untuk membaca manga kimetsu no yaiba bahasa indonesia di website tersebut, Mereka memang telat atau ketinggalan dalam menterjemahkan manga kimetsu no yaiba ke bahasa indonesia tetapi tenang saja, Dalam waktu dekat ini semua manganya akan tersedia bahasa indonesianya di website mangakita.net.

Baca Juga : Kenapa Tangan Kanan Naruto Selalu Dibalut Perban?

2. Komiku.co : Bahasa Indonesia

Tempat Baca Komik Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Komiku menurut saya adalah website tercepat dalam menggarap manga kimetsu no yaiba, Disaat website mangakita.net yang merilis tiap minggu sekitar 6 episode, Lain halnya dengan komiku.co mereka merilis tiap hari. Bahkan mengejar ketinggalan pada bahasa inggrisnya, Jika kalian penasaran dengan kimetsu no yaiba dan tidak tau lagi mau baca dimana, Saya saranin di komiku.co karena mereka telah merilis hingga chapter terakhir dari versi bahasa inggrisnya, Jadi bisa marathon dalam membaca manga kimetsu no yaibanya. 

3. Mangarock.com : Bahasa Inggris

Tempat Baca Komik Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Website rekomendasi saya selanjutnya adalah mangarock, Website ini sangat cepat perilisan komik kimetsu no yaiba. Seperti yang saya jelaskan diatas, Komik kimetsu no yaiba bahasa inggris sangat cepat perilisannya dan chapter nya juga sudah banyak dari pada yang bahasa indonesia, Jadi jika anda memiliki kemampuan dalam bahasa inggris anda bisa membaca komik kimetsu no yaiba pada website Mangarock.com.

Perlu diingat bahwa, Kita tidak bisa menuntut untuk melakukan perilisan komik kimetsu no yaiba Bahasa indonesia dengan cepat, Karena pihak yang menterjemahkan Komik kimetsu no yaiba hanya memiliki dua tangan. Namun jika anda ingin membacanya lebih cepat dibandingkan yang versi bahasa indonesia lebih baik anda membacanya di Mangarock.com. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.