Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Anime yang Bikin Ketagihan Pada Episode Pertama

Daftar Anime yang Buat Ketagihan Pada Episode Pertama - Banyak anime yang telah dirilis oleh negara sakura yaitu jepang. Tidak sedikit juga anime yang memiliki rating rendah namun jika kita tonton anime tersebut sangatlah bagus.

Dan tidak sedikit juga anime yang sangat bagus tetapi tidak pernah mendapatkan season keduanya, Karena peminat dari anime tersebut sedikit.

Beberapa diantara kita menonton anime kebanyakan menilai dari segi jalan cerita dan tampilan visual dari anime tersebut dan banyak juga yang menilai bahwa tampilan visual pada anime tertentu sangatlah jelek, Padahal tampilan visual tersebut dibuat untuk menyesuaikan dengan karakter anime tersebut.

Daftar Anime yang Buat Ketagihan Pada Episode Pertama

Ada beberapa anime yang sangat membuat ketagihan dari episode pertama saja, dan ada banyak juga anime yang episode pertamanya sangat membosankan dan ingin sekali rasanya tidak melanjutkannya ke episode berikutnya.

Nah jadi keluarlah kalimat kalimat seperti ini "Jangan menilai anime dari Gambarnya atau Grafisnya" dan "Jangan langsung menilai Anime buruk dari Episode Pertama".

Biasanya Anime yang sangat bikin ketagihan pada episode pertama adalah anime Zero to Hero (Dari Lemah Menjadi Sangat Kuat) dan Anime yang karakter utamanya sudah sangat kuat sekali seperti one punch man.

Seperti topik kita yang kita bahas kali ini tentang anime yang membuat ketagihan walaupun baru episode pertama dimanakah kita bisa mencari rekomendasi anime seperti itu? tenang saja kalian sudah berada pada artikel yang pas diartikel ini kita akan ngebahas hal itu.


Daftar Anime yang Buat Ketagihan Pada Episode Pertama Menurut YPramedia

1. Ansatsu Kyōshitsu

Guru mereka adalah alien aneh yang meledakkan sebuah lubang di bulan, dan ruang kelas yang penuh dengan siswa yang menolak di elit akademis ditugaskan untuk membunuh mereka. Mengapa? Karena alien memintanya. Yang memelintir adalah bahwa dia adalah guru yang cukup hebat yang Anda tahu akan mengubah kehidupan siswa, sangat mirip dengan Great Teacher Onizuka. Namun, yang akan mengaitkan banyak orang adalah adegan pertama di mana para siswa mengeluarkan senjata mereka dan memulai hujan peluru pada Sensei baru mereka. Yang dikombinasikan dengan humor ringan sepanjang episode membuatnya menjadi sukacita yang nyata untuk ditonton. Ini campuran aksi dan humor yang sama yang membawa sebagian besar seri, dengan sedikit drama karakter dilemparkan ke dalam.

2. Attack on Titan 

Saya akui, adegan pertama Attack on Titan membuat saya ketagihan. Dimulai dengan penduduk kota yang tidak bersalah memandang dengan ngeri ketika monster raksasa seperti manusia ini menjulang di atas tembok mereka. Kemudian Anda mendapatkan OP yang indah dan adiktif itu, setelah mengharapkan pembantaian, tetapi itu mundur selangkah ke kehidupan desa yang damai sebelumnya. Setelah titans mulai menyerang di akhir, Anda perlu melihat apa yang terjadi selanjutnya.

3. Sword Art Online

Episode pertama anime SAO ini sangat membuat ketagihan karena anime ini bercerita tentang orang orang yang hidupnya berubah setelah masuk kedalam game dan didalam game tersebut mereka bertaruh nyawa. Jika mereka kalah dalam game tersebut mereka akan mati.

4. Death Note

Death Note, Menjadi anime yang sangat terkenal pada masanya karena pada episode pertama sudah membuat ingin menontonnya lagi dan lagi. Seorang laki laki yang diberikan buku Death note yang ingin menguasai dunia, dengan hanya menulis nama orang yang ingin dibuku Death note maka orang tersebut akan mati.

5. Fairy Tail

Bercerita tentang petualangan Natsu Dragneel dalam mencari ayahnya yang sejatinya adalah seorang naga yang telah hilang semenjak dia kecil, Anime ini sudah memiliki Season 2 yang sekarang masih berjalan.

6. One Punch Man

Anime yang sangat terkenal baru baru ini dan memiliki banyak penggemar, Karena anime ini memiliki karakter utama yang sangat OVER POWER yang bernama Saitama, dia dapat membunuh lawannya hanya sekali pukul.

7. Kimetsu No Yaiba

Bercerita seorang anak laki laki tanjirou dan adik perempuanya yang bernama Nezuko yang telah menjadi Iblis dan ingin mencari ramuan untuk mengubahnya kembali menjadi manusia dan memburu raja iblis yang telah membantai semua keluarganya.

8. Boku No Hero Akademia

Bercerita tentang karakter utama yang bernama Deku yang ambisinya menjadi Pahlawan tetapi sangat di sayangkan dia tidak memiliki kekuatan super sama sekali walaupun dia berlatih sekuat tenaga kejadian yang langka dialami olehnya. Tetapi suatu ketika dia mendapat kekuatan dari Pahlawan yang ia kagumi selama ini. All Might mewarisi kekuatannya kepada Deku.

9. KonoSuba

Diepisode pertama anime ini anda akan dibuat tertawa dan ketagihan menontonnya karena di anime ini karakter utama masuk kedunia fantasy yang seperti Game. Dia diberi satu permintaan oleh dewi Aqua yang menjadi penanya disaat ia mati, Namun jawaban yang mengejutkan kalau karakter utama malah meminta kalau dewi Aqua menjadi pengikutnya di dalama Isekai.

10. Bakemonogatari

Berbeda dengan SAO , saya pikir episode pertama dari seri Monogatari sebenarnya adalah salah satu yang lebih lemah. Yang mengatakan, itu menempatkan Anda langsung ke gaya aneh pertunjukan, dan gaya itu segera membuat saya benar-benar terpikat. Saya suka menonton Monogatari terjadi. Bahkan jika itu tidak memiliki beberapa penulisan terbaik di anime saya mungkin akan senang hanya menatapnya selama 23 menit.

11. No Game No Live

Saya menonton episode pertama jam 11:30 malam. Saya kemudian tidak berhenti menonton No Game No Life sampai tidak ada lagi No Game No Life untuk ditonton. Itu pertunjukkan yang sangat membuat ketagihan, itu sudah pasti, dan aku tidak benar-benar tahu mengapa.

12. Haikyuu!!

Sebuah anime olahraga Voli yang sangat menegangkan episode pertamanya sudah sangat membuat kita terpukau dan ingin melanjutkannya menonton.

13. Kuroko No Basket

Anime olehraga sama sepeti Haikyu namun perbedaan mereka sangat mencolok dimana Kuroko No basket adalah anime olahraga yang bercerita tentang Kehidupan Kuroko dan Kagami Dalam bermain Basket, Banyak adegan yang dapat membuat kita terpukau.

14. Shokugeki No Souma

Anime masak masak yang episode pertamanya sangat keren dimana Souma si karakter utama adalah pemilik warung dan dia ingin masuk sekolah masak populer yang di rekomendasikan orang tuanya, disana ia diseleksi masuk bertemu dengan dewa lidah cicip masakan yaitu Nakiri Erina, Saat itu nakiri tidak mengakui masakan Souma yang enak dan menyatakan souma gagal.

15. OverLoad

Anime yang sama seperti SAO dimana mereka terjebak didunia Game. Dan mereka mencari cara untuk dapat keluar didunia game tersebut.

16. Re Zero

Episode Pertama Anime Ini sangatlah membuat kita penasaran dan ingin melanjutkan ke episode episode berikutnya dimana anime ini yang bercerita tentang subaru yang berada di Isekai yang mencintai Emilia, Setiap dia mati dia akan mengulangi kisahnya dari checkpoint.

17. Akame Ga Kill

Anime yang benar benar kejam menurut saya karena anime ini banyak membunuh karakter yang bahkan kita mengira kalau karakter tersebut adalah karakter utamanya dalam anime ini.

18. Nanatsu No Taizai

Ini juga harus diwaspadai! Anime yang hebat, plot yang hebat, karakter yang hebat. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan.

19. BERSERK

Nyali / Gatsu adalah karakter utama yang ditakdirkan untuk mati setelah kelahirannya, tetapi ia bertahan dengan pedang terbesarnya. Pedangnya lebih besar dari dia. Ini disebut sebagai Dragon Slayer. Sahabatnya berubah menjadi musuh terbesarnya yang memiliki kekuatan gaib dan monster.

20. Log Horizon

Juga Anime yang sama seperti SAO tetapi perbedaannya adalah mereka sampai sekarang belum bisa kembali ke dunia nyata.

21. Akatsuki no yona

Sedikit getaran oriental, aksi bagus, plot bagus dan musik yang bagus. Sangat diremehkan. Memiliki bagian yang adil dari momen-momen yang menyenangkan. Perkembangan karakter Yona (gadis dalam gambar) luar biasa. Sangat dianjurkan.

22. Noragami  

Sedikit getaran oriental, aksi bagus, plot bagus dan musik yang bagus. Sangat diremehkan. Memiliki bagian yang adil dari momen-momen yang menyenangkan. Perkembangan karakter Yona (gadis dalam gambar) luar biasa. Sangat dianjurkan.

23. Kode Geass

Tambahkan permainan pikiran yang tidak nyata ke sejumlah aksi Mecha yang murah hati, berikan romansa lama yang bagus ke dalam panci dan hiasi dengan beberapa politik internasional.

24. Owari No Seraph

Serial ini dibuat di dunia di mana virus telah memusnahkan sebagian besar umat manusia, memungkinkan vampir untuk memperbudak umat manusia. Ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Yūichirō Hyakuya yang berusaha menyingkirkan dunia para vampir dengan bergabung dengan Tentara Iblis Kekaisaran Jepang.

25. Naruto

Taulah yah naruto itu gimana sepertinya tidak perlu dijelasin panjang lebar lagi anime ini sudah sangat terkenal dari kalangan anak anak bapak bapak maupun ibu ibu kalau episode pertamanya saja sudah buat ketagihan dan anime dengan seri panjang yang pertama kali muncul di indosiar atau global tv.

26 . Black Clover

Asta dan Yuno telah dipilih sebagai anggota Ksatria Kerajaan dan memulai misi pertama mereka untuk menyerbu dasar Mata Matahari Tengah Malam! Sementara itu, pangkalan Black Bulls juga sedang diserang. Bisakah anggota yang tersisa melindungi rumah mereka? Dan siapa pria baru yang bisa mengendalikan pangkalan itu sendiri.

27. Violet Evergarden

 Anime yang episode pertamanya sudah membuat kita sedih dimana orang yang dicintai violet yaitu kaptennya sendiri telah meninggal.

29. One Piece

Menceritakan seorang manusia karet mugiwara no luffy yang ingin menjadi raja bajak laut sejauh ini anime ini masih berjalan dan memiliki episode lebih dari 800 episode.

30. K Project

Sistem raja yang berlaku pada anime ini sangat membuat anime action ini sangat seru dimana raja putih adalah raja terkuat yang tiba tiba muncul yang selama ini bersembunyi pada tubuh anak polos.

31. Arslan Senki

Anime yang bercerita tentang kerajaan dan peperangan jaman dulu anime yang episode pertama yang keren dengan tema masa lampau peperangan kerajaan.

32.  World Trigger

Anime yang mengajarkan kerja keras karena karakter utamanya ingin menjadi kuat dan menjadi pahlawan yang bisa melindungi teman temannya karakter utama yang memiliki kecerdasan dapat membuat strategi strategi yang tidak terduga.

Itulah daftar anime yang dapat membuat kamu ketagihan walau hanya menonton Episode pertama. Mungkin kedepannya akan ada update pada artikel ini seiring berjalannya waktu anime anime yang keren pasti banyak. Semoga Bermanfaat. 
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.