Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengatasi Miracle Box Thunder Tombol Start tidak Menyala

Halo semuanya pasti diantara Anda yang membaca artikel ini sedang mengalami masalah dimana software miracle box thunder tombol start tidak menyala, Saya juga mengalami masalah seperti ini tetapi saya berhasil menyelesaikan masalah ini dengan cara yang akan saya jelaskan dibawah nantinya, jadi tetap baca artikel ini sampai habis ya.

Sebelum mengalami masalah dimana tombol button start miracle box thunder menghilang saya sempat melakukan hardreset Android Nokia 3 yang saya punya akibat lupa password dan pola.

Setelah saya melakukan hardreset yang saya alami justru adalah nokia tersebut meminta akun gmail yang lama yang terhubung pada nokia 3 tersebut, Biasanya hal ini disebut FRP.

Jadi saya memutuskan untuk menggunakan aplikasi miracle thunder box untuk mengatasi masalah FRP pada Android Nokia tersebut. Tetapi yang terjadi adalah miracle box thunder tersebut mengalami masalah dimana tombol start tidak menyala jadi tidak bisa di klik maupun dijalankan.

Sebelum kita memperbaiki miracle box thunder ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu software miracle box dan kenapa masalah tombol start tersebut tidak mau menyala, Jika Anda ingin masuk ke intinya silahkan klik table of content diatas dan menuju ke cara memperbaikinya.

Apa itu Miracle Box Thunder 

Miracle box thunder adalah sebuah software yang dapat mengatasi berbagai masalah pada android atau smartphone Anda, Misalnya masalah seperti Bootlop, HardBrick, Hapus FRP, Aplikasi berhenti, Menghapus cookies bahkan aplikasi yang terdownload sendiri, Banyak sekali manfaatnya.


Penyebab Tombol Miracle Box Thunder tidak Berfungsi

Ada banyak faktor yang menyebabkan tombol miracle box thunder tidak menyala, Biasanya karena software miracle box thunder tersebut adalah versi crack atau bajakan, Bisa juga dikarenakan versi dari miracle box thunder tersebut bukanlah versi terbaru jadi akan terjadi tombol start tidak menyala jika kalau Anda tidak mengupdatenya ke versi paling terbaru.


Cara Memunculkan Start Button Hilang di Miracle Box Thunder 

Dibawah ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi tombol miracle box thunder yang tidak muncul dan menyala : 

Mengatasi Miracle Box Thunder Tombol Start tidak Menyala


1. Mengubah Tanggal pada Komputer ke Tahun 2017

Cara nya sangatlah mudah Anda hanya perlu mengubah tanggal pada komputer atau laptop Anda ke tahun 2017 ataupun 2018 sesuai versi pada miracle box Anda, Setelah itu tutup dan buka kembali miracle box thunder Anda maka tombol start button akan otomatis menyala.

2. Hubungkan ke Internet

Untuk menggunakan miracle thunder tentunya Anda harus mempunyai yang namanya koneksi internet pada laptop, agar penggunaan dari miracle box thunder menjadi maksimal jika tidak ada internet tombol start pada miracle box thunder tidak akan menyala.


3. Update ke Versi Terbaru

Mengatasi Miracle Box Thunder Tombol Start tidak Menyala


Terkadang tombol start tidak menyala pada miracle box thunder karena versi dari miracle box thunder yang Anda miliki bukanlah versi terbaru jadi sebaiknya download versi terbaru.

4. Tekan Tombol Start Secara Cepat


Mengatasi Miracle Box Thunder Tombol Start tidak Menyala

Seperti yang saya bilang sebelumnya tombol start yang tidak menyala pada miracle box thunder disebabkan oleh versi dari miracle box thunder yang Anda punya telah lama dan belum diupdate. Anda bisa menggunakan metode update terlebih dahulu seperti langkah yang ke 3 atau Anda bisa mengakalinya dengan menekan tombol Start secara cepat setelah Anda menekan tombol connect.


Setelah semua langkah diatas berhasil Anda lakukan saya berharap Anda berhasil menyelesaikan masalah dimana Miracle Box Thunder Anda tombol start button tidak menyala. Semoga Bermanfaat
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.