Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65

Reset FRP Bypass Gmail account Lava Iris 65 - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang masalah FRP yang ada pada Android Lava Iris 65, FRP sendiri adalah sistem keamanan yang diterapkan pada sistem operasai Android mulai dari Android Lolipop 5.0 keatas.

Pasti diantara Anda yang membaca artikel ini, Anda sedang mengalami masalah dimana ketika Anda mencoba melakukan hardreset pada android lava iris 65 dan berhasil, Setelah itu Anda mencoba untuk mensetting lava iris 65 malah disuruh untuk memasukkan akun google Anda yang lama.

Tidak jadi masalah apabila Anda ingat dengan akun gmail google Anda yang ada pada android lava iris 65 Anda, Tetapi akan sangat berbeda halnya kalau Anda lupa. Nah jika Anda mengalami masalah FRP, Tenang saja Anda tidak perlu panik karena Anda sudah berada pada artikel yang tepat karena kami sudah menyiapkan cara untuk mengatasi masalah anda.

Ada 2 Cara yang menurut kami sangat ampuh dalam meremove akun gmail FRP yang ada pada lava iris 65 yang pertama dengan menggunakan PC dan yang kedua langsung tanpa menggunakan PC sama sekali.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65 tanpa PC

Untuk cara bypass tanpa PC sebenarnya sangatlah mudah Anda hanya perlu untuk mencari celah dimana agar Anda dapat mereset FRP atau akun google yang telah lama Anda gunakan di Handphone android lava iris 65 Anda.

Untuk caranya tidak kami jelaskan secara detail melalui teks dan gambar Anda bisa mengikuti tutorial bypass FRP lava iris 65 dengan video dibawah ini agar dapat lebih mudah dipahami.


Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65 dengan PC

Jika Anda tidak berhasil meremove akun gmail anda agar terhindar dari yang namanya frp sebaiknya Anda mengikuti beberapa langkah kedua yaitu meremove akun gmail dengan menggunakan pc, Cara ini sangatlah terbilang ribet saran saya jika Anda tidak mempunyai basic dalam memperbaiki Android dengan menggunakan PC sebaiknya tidak Anda lakukan.

Karena bisa berakibat fatal jika ada masalah tertentu yang tidak bisa Anda tangani dan bisa saja dapat menyebabkan hp android lava iris 65 Anda mati padam karena salah pada saat menginstall program yang ada.

Persyaratan:

1. SP Flash Tools
2. Firmware Lava Iris 65 untuk Mendapatkan Scatter File
3. Pengetahuan tentang komputer
4. Driver USB Lava Iris 65

Baca Juga : Cara Hard Reset Lava Iris 702

Cara Reset FRP Pada Lava Iris 65

1. Buka SP Flash dan klik pilih untuk membuka File Scatter.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65

2.  Pilih Scatter File lalu tekan open.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65

3. Pilih menu format lalu dan pilih Manual Format Flash.

Baca Juga : Cara Hard Reset Lava Iris 65 Lupa Pola dan Sandi

4. Buka Scatter File Anda melalui Notepad.

5. Tekan CTRL + F pada keyboard Anda dan tulis FRP di notepad.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65

6. Salin dan paste Size Partition.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65


7. Setelah itu Klik Start.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Lava Iris 65

8. Setelah itu langsung hubungkan HP Anda dengan USB ke Laptop atau Komputer yang sudah terinstal driver Android Lava iris 65 nya.

9. Setelah selesai langsung lepas usb Anda dan coba nyalakan kembali

Cara penginstalan dari komputer tidak saya rekomendasikan bagi Anda yang awan tentang flashing di komputer, Sebaiknya lakukan Bypass FRP Lava iris 65 dengan menggunakan cara yang pertama jika tidak berhasil Anda bisa mencari tutorial lain di youtube tentang bypass frp lava iris 65 tanpa pc. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.