Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

Halo semuanya kali ini kita akan mengatasi Android nokia yang terkena FRP, Mulai dari nokia 2, nokia 3, 5 dan 6. Sebenarnya FRP adalah sistem keamanan pada android Anda, Biasanya FRP ini ada pada sistem android dari lolipop keatas.

Ketika Anda mungkin melakukan hardreset pada android nokia anda karena terjadi suatu kendala ataupun masalah sebaiknya Anda mengingat akun gmail yang telah login di hp anda terlebih dahulu sebelum melakukan hardreset, Karena ketika Anda selesai melakukan hardreset yang akan terjadi adalah hp android Anda akan meminta kembali akun tersebut.

Mungkin Anda akan tenang saja ketika Anda benar benar mengingatnya tetapi berbeda halnya jika Anda tidak mengingatnya, Maka yang perlu Anda lakukan adalah melakukan bypass terhadap FRP tersebut, Jika tidak melakukan cara ini android nokia anda tidak akan bisa terbuka lagi.

Tenang saja di artikel kali ini kita akan sama sama belajar bagaimana cara bypass reset frp akun gmail yang telah lengket di android nokia 3.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

Sebelum melakukan bypass android nokia ada baiknya kalian menyiapkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan 

2. Kabel Data USB.
3. Pemahaman Tentang Komputer.

Setelah semua persyaratan terpenuhi, Anda bisa mengikuti langkah langkah cara bypass reset frp akun gmail nokia 3 dibawah ini:

1. Matikan handphone terlebih dahulu.
2. Buka Miracle Box Thunder v2.82 yang telah didownload dari link diatas.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

3. Setelah itu klik connect, setalah itu pilih menu MTK kemudian ke Service, Lalu klik format kemudian ganti ke 8th boot, Kemudian untuk tipe Hp nya ganti ke Nokia 3 dan Untuk safe mood jangan di centangAuto di centang dan Advance FRP juga di centang. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

4. Hubungkan laptop dengan kabel data.

5. Dengan cepat langsung klik Start button pada miracle box.

Note : Jika temen temen mengalami masalah dimana Start button tidak menyala silahkan baca artikel ini : Mengatasi Miracle Box Tombol Start Button tidak Menyala

6. Jika muncul pesan backup terlebih dahulu silahkan klik No saja.

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

8. Setelah pada kotak dialog Miracle Boxnya ada kalimat Waiting For USB port. Silahkan langsung pasangkan kabel usb ke handphone dalam keadaan mati.

9. Setelah Anda hubungkan kabel data usb ke handphone Anda, Maka Proses akan berjalan dan akan memunculkan informasi pada kotak dialog disebelah kiri.

Baca Juga : Cara Hardreset Android Nokia 3 Lupa Sandi dan Pola

10. Kemudian kotak dialog akan muncul, Cukup centang bagian FRP saja karena kita akan bebas FRP nantinya kemudian klik Oke

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

11. Tunggu hingga selesai, Jika sudah selesai akan ada kalimat Format nand Oke, Seperti gambar dibawah ini :

Cara Bypass Reset FRP Akun Gmail Nokia 3

12. Setelah selesai, Silahkan cabut kabel usb dari android nokia 3 Anda dan nyalakan hp androidnya, kalau berhasil maka FRP akan hilang.

Sampai sini seharusnya masalah kehilangan akun gmail FRP nokia 3 Anda sudah selesai jika Anda mengikuti tutorial diatas secara teliti, Semoga Artikel ini Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.