Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mencari Expired Domain Bekas Cryptocurrency

Mencari Expired Domain Bekas Cryptocurrency - Ketika saya sedang browsing untuk mencari beberapa Airdrop dan Bounty, Saya kepikiran tentang domain domain dari proyek cryptocurrency yang bangkrut ataupun scam.

Pada saat itu saya langsung membuka website dari beberapa proyek cryptocurrency yang sudah sangat lama sekali saya tidak dengar kabarnya dan benar saja, Rata-rata website tersebut isinya bukanlah lagi tentang proyek mereka, Melainkan ada seseorang yang mendaftarkan kembali domain expired dari proyek crypto tersebut.

Cara Mencari Expired Domain Bekas Cryptocurrency

Setelah saya cek DA dan PA dari domain bekas website crypto yang sudah expired tersebut, Betapa terkejut dan beruntungnya orang yang mendapatkan expired domain tersebut karena DA dan PA nya diatas 40 dan backlinksnya diatas ribuan.

Nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk mencari expired domain dari proyek crypto, Tentu hal ini tidak akan mudah karena semua itu tergantung keberuntungan Anda masing masing, Jujur saya saja tidak berhasil menemukan domain bekas crypto yang bisa di daftarkan ulang karena kebanyakan dari domain tersebut sudah ada yang ambil.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Airdrop Cryptocurrency


Berikut Cara Mencari Expired Domain Bekas Cryptocurrency

1. Mengingat Kembali Proyek Crypto

Cara pertama yang paling mudah adalah dengan mengingat kembali proyek crypto yang telah scam dan bangkrut, Anda bisa melakukan hal yang sama seperti saya dengan cara mencari list dari Airdrop dan bounty yang pernah kita isi sebelumnya.

Dalam kasus saya, Saya selalu mencatat garapan airdrop dan bounty pada saat itu di sebuah notepad, Jadi saya membuka catatan airdrop lama saya dan banyak sekali catatan dari beberapa url website crypto yang sudah tidak aktif lagi. Tetapi yang sangat disayangkan semua website tersebut telah di daftarkan ulang.

2. Cari Melalui Website Info ICO

Cara kedua dengan mencari di beberapa website yang memberikan informasi tentang ico. Biasanya website yang memberikan informasi ico akan memberitahukan kita kapan suatu ico akan keluar dan lengkap beserta tanggal peluncuran ico tersebut, Disini kita bisa mendapatkan momen kalau kita bisa mendapatkan domain expired dari website informasi ico tersebut.
Caranya sederhana sekali, Yang perlu Anda lakukan adalah membuka beberapa list ico dari tahun lalu, Disini lah kesabaran Anda akan diuji Anda harus membuka satu persatu website dari ico tersebut. Kalau Anda beruntung Anda akan mendapatkan sebuah domain expired yang belum di daftarkan sama sekali. Untuk mencari website yang menyediakan list ico caranya dengan mencari dengan kata kunci "ICO LIST" di Google.


3. Penyedia Layanan Domain Expired

Cara kertiga ini adalah cara biasa pada umumnya untuk mencari domain expired, Caranya dengan mencari nama domain yang sudah expired dengan website atau situs penyedia expired domain seperti : http://expireddomains.nethttp://namejet.comhttp://freshdrop.com/ dan pelelangan domain expired Godaddy.

Itula 3 Cara mencari expired domain bekas cryptocurrency, Dengan mendapatkan domain expired dengan DA dan PA yang lumayan tinggi maka kesempatan untuk berada pada page one google akan menjadi kenyataan karena domain tersebut sudah terkenal di mata google. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.