Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends

Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Hero - Hero mobile legends yang dapat membuat kita emosi dan hero tersbut sangat menyebalkan.

Tentu banyak sekali hero yang menyebalkan di Mobile Legends, Hero tersbut dapat menyebabkan kita emosi dan geram. Apalagi disaat posisi kita berada pada kekalahan.

Hero hero yang menyebalkan biasanya memiliki skill melarikan diri yang hebat, Damage yang sakit dan mempunyai efek CC (Crowd Control) yang sangat lama.

12 Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends

Mobile Legends sendiri sangat banyak dimainkan dari berbagai macam kalangan umur karena dimainkan dari berbagai macam umur, Anak kecil yang biasa kita sebut bocah juga bermain game ini.

Bocah juga dapat menambah menyebalkannya game mobile legends ini apalagi di pihak musuh banyak sekali hero yang menyebalkan, Bocah bocah ini terkadang tidak maksimal dalam memainkan game mobile legends itu sendiri, jadi dapat menyebabkan kekalahan.

Saya tidak begitu mengerti dengan arti bocah yang sering disebutkan oleh kebanyakan pemain Mobilie Legends, Karena jika saya banyak mati (Feeder) dan dapat menyebabkan kekalahan bagi tim saya maka secara otomatis saya di bilang bocah, Padahal umur saya sudah tidak terbilang bocah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Moonton selaku devlopers mobile legends belakangan ini sering merilis hero baru dan skin baru yang sangat banyak sekali. Hero - hero baru tersebut bisa di kategorikan hero yang sangat menyebalkan, Apalagi kalau baru rilis hero tersebut memiliki damage yang sangat sakit dan masih belum dapat penurunan kemampuan hero atau yang dikenal dengan sebutan Nerf.


Berikut Daftar Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends


1.  Franco

Franco adalah tank yang memiliki kemampuan menarik lawan dengan hooknya, Hero tank yang sangat menyebalkan ini mampu membuat lawan emosi dan yang lebih parahnya lagi ultimate dari Franco sendiri dapat mengunci lawan dan tidak bisa kabur.


2. Zhaks

Zhaks adalah hero bertipe mage Zhaks termasuk hero yang paling sangat menyebalkan dalam game mobile legends ini, Karena dia dapat memanggil monster yang dapat membantunya untuk melawan musuh, Monster ini biasanya di sebut joni oleh kalangan youtuber lainnya.

Damage yang dihasilkan dari monster nya tersebut sangatlah sakit dan jika terkena dalam waktu yang lama akan menyebabkan efek stun.


3. Aurora

Aurora adalah hero bertipe mage, Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Aurora adalah hero yang paling menyebalkan karena damage yang dikeluarkan hero Aurora tidak ada obat. Jika kita terkena combonya sekali saja, Cukup membuat kita kewalahan apalagi jika Anda menggunakan hero bertipe marksman hanya sekali kombo langsung modar.


4. Johnson

Johnson juga termasuk hero yang paling menyebalkan karena dengan skill ultimatenya ia dapat berubah menjadi mobil dan dapat menabrak siapapun di depannya. Jika ia combo dengan hero lain dan menabrak Anda maka bisa dipastikan Anda akan langsung modar.


5. Gord

Gord adalah hero yang mempunyai ultimate yang sangat menyeramkan dan damage dari ultimatenya sangatlah sakit dan jika Anda tidak segera menghindar Anda akan modar dalam sekejap.

Hero ini bisa dibilang menyebalkan karena ia mempunyai skill satu yang dapat membuat musuh terkena efek stun, Hati hati jika Anda terkena efek stunnya karena begitu Anda terkena ia akan langsung mengeluarkan ultimatenya dan Anda akan modar dalam sekejap.


6. Fanny

Jika Anda player mobile legends pasti Anda pernah emosi dan kesal terhadap hero yang satu ini, Hero yang satu ini mirip sekali dengan mikasa yang ada pada Anime Attack on titan atau shingeky no kyojin.

Fanny memanglah hero yang sangat menyebalkan karena ia dapat leluasa terbang dan menggesek hero yang ada di dekatnya.

Hero ini mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya menggunakan kabel yang ditembakkan ke dinding dan jika ada musuh di sekitarnya dia akan memutarkan pedangnya dan memberikan damage lumayan besar pula.

Baca Juga : Cara Kirim Game Mobile Legends Dengan Shareit


7. Ruby

Ruby adalah salah satu hero mobile legends yang begitu menyebalkan sebab ia hero bertipe fighter dan memiliki spesialis crowd control semua skill yang iya miliki adalah stun termasuk skill satu, dua dan tiga.


8. Harits

Hero mage yang tergolong hero yang banyak di banned dalam mode ranked karena ia memiliki skil yang gada obat yang setiap Harits mengeluarkan skill 2 setelah skill tiga maka akan menambah absordnya. Harits juga termasuk hero yang lincah damage yang sakit absord yang tebal dan menyebalkan.


9. Nana

Siapa yang tidak kenal dengan nana? jika anda pemain mobile legends sudah dipastikan Anda adalah orang yang sangat mengerti bagaimana si nana ini membuat kita kesal, Itu karena skill satu dari nana dapat mengubah kita menjadi kelinci lebih tepatnya boneka. Sekaligus ultimate nana sangat sakit sekali.


10. Hanzo

Hanjo bisa dibilang hero yang sangat menyebalkan karena ultinya, Ultinya memungkinkan hanzo keluar dari tubuhnya sedangkan tubuh yang aslinya sedang bersembunyi. Jadi sangat susah untuk membunuhnya.


11. X-Borg

Hero ini terbilang sangat sulit untuk dibunuh karena darahnya yang sangat tebal, Apalagi hero ini tergolong hero yang baru jadi skill nya juga sangat sakit banget.


12. Ling

Ling adalah hero baru di mobile legends yang baru saja keluar, Hero ling ini memiliki skill satu yang unik dimana skillnya dapat memanjat dinding dan berada diatasnya, Skill ultimate Ling terkenal sangat sakit sekali.

Karena Ling dapat berada di atas dinding jadi Ling termasuk hero yang menyebalkan ia tidak hanya dapat memanjat dinding tapi dia bisa melompat dari dinding satu ke dinding lainnya.

Itulah 12 Hero Paling menyebalkan di Mobile Legends menurut YPramedia.com. Saya tidak menampilkan gambar hero mobile legends karena saya takut terkena hak cipta, Karena sebentar lagi katanya moonton akan menuntut apabila ada pihak yang menggunakan gambar atau fhoto dari game Mobile Legends miliknya tanpa sepengetahuan dan izin dari Moonton sendiri. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.