Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends 2019

Cara Mendapatkan Skin Gratis Permanen Mobile Legends 2019 - Banyak orang berlomba lomba untuk memperbanyak skin pada game Mobile Legends. Untuk memperbanyak skin salah satu cara agar mendapatkan skin tersebut dengan cara membelinya melalu Shop yang ada pada game mobile legends.

Selain berlomba lomba untuk mendapatkan skin gratis ML para pemain ML juga pasti berlomba lomba untuk mengumpulkan diamond ML namun untuk mendapatkan Diamond ML secara gratis itu tidaklah mudah. Tetapi disini saya tidak akan membahas tentang cara mendapatkan Diamond ML secara gratis Namun saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Secara Gratis.

8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends 2019

Banyak sekali cara untuk mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis tanpa cheat ataupun program illegal lainnya seperti Lulubox, Script, Game Guardian atau website website yang sebenarnya adalah website phising yang sudah banyak sekali memakan korban.

Sesuatu yang sebenarnya perlu saya sampaikan kepada teman teman gamers ML lainnya, Hati Hati terhadapat Website yang menawarkan Skin Gratis, Diamond Gratis, Tiket Gratis untuk jangan mudah sampai terpengaruh karena sesuatu yang mahal tidak segampang itu didapatkan secara gratis bisa saja website tersebut adalah website penipuan (phising) membujuk anda untuk login dan data data anda akan tersimpan pada website tersebut dan cepat atau lambat anda akan mengucapkan selamat tinggal pada akun anda karena akun anda akan di hack.

Kecuali website tersebut benar benar berasal dari webiste official Moonton Mobile Legends itu sendiri jadi anda harus berhati hati dalam menuruti hawa nafsu untuk mendapatkan Skin Mobile Legends Secara Gratis.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends 2019 

Untuk mendapatkan Skin Mobile Legends Secara gratis kami memberikan beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa memperoleh skin ML permanen dari hero hero yang anda inginkan. Berikut cara mendapatkan skin ML secara gratis :

1. Skin Fragmen

Untuk mendapatkan Skin Fragment ini dengan membuka chest dan menyelesaikan beberapa misi, Begitu Skin Fragment sudah cukup, Anda dapat membeli Skin Secara Permanent di shop tanpa mengeluarkan uang.

2. Rare Skin Fragmen

Sama seperti yang pertama namun bedanya kalau skin Rare Fragmen sangat sulit didapatkan tetapi ketika anda telah berhasil mengumpulkan Rare skin Fragmen anda bisa mendapatkan skin yang sangat langka dan berharga secara gratis.

3. Live Streaming di Dalam Game 

Untuk mendapatkan Skin Mobile legends secara gratis dengan menghidupkan Live Streaming dan Bermainlah dengan baik didalam game berharap orang orang atau player lain menonton live streaming anda dan memberikan beberapa hadiah diamond yang bisa dibelikan Skin.

4. Giveway Youtuber Gaming Mobile Legends

Ada banyak youtuber gaming membagikan skin secara gratis dengan cuma cuma setiap harinya karena mereka telah mencapai jumlah subscriber tertentu. Anda bisa mencoba untuk mengetikan kata kunci di pencarian youtube dengan kata " Giveway Skin Mobile Legends Atau Giveway Diamond Mobile Legends Geratis " Mana tau anda adalah sekian dari banyak orang yang beruntung untuk mendapatkan Skin atau diamond secara geratis di youtube.

5. Lucky Spin

Mainkanlah lucky spin yang gratis ataupun menggunakan tiket. Ada beberapa tips dari saya agar anda bisa mendapatkan langsung skin gratis dari lucky spin. Caranya dengan memainkan rank terlebih dahulu dan pastikan anda telah menang dan langsung menuju lucky spin dan pilih putar langsung 5 kali. Kalau beruntung anda akan mendapatkan skin.

6. Mengikuti Promo Topup pada Merchant

Beberapa merchant atau toko online terkadang memberikan promo yaitu skin gratis seperti toko online Codashop, Tokopedia, Unipin, dan lain lain Cobalah sering sering mencari informasi dibeberapa toko online.

7. Skin Gratis Setiap Season

Dapatkan skin gratis Mobile Legends setiap season atau musim. Untuk mendapatkannya minimal rank anda adalah master,grandmaster,epic,legends,Mytic. biasanya setiap season itu sekitar 3 bulan.

8. Mengikuti Tournament 

Dengan mengikuti tournament peluang anda mendapatkan skin secara gratis sangatlah besar karena jika anda menang, Hadiah yang ditawarkan pasti sangat besar seperti Diamond ataupun Skin Langka. Tidak perlu mengikuti tournament besar secara langsung anda bisa merintis karir Esport anda pada tournament kecil kecilan sepeti di kampus atau di sekolah sekolah lainnya.

Itulah 8 Cara mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends di Tahun 2019 saya sebisa mungkin akan mengupdate jika ada cara terbaru untuk mendapatkan skin-skin Mobile Legends lainnya. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.