Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Ada banyak cara untuk melakukan topup atau isi saldo Jenius salah satunya adalah dengan menggunakan OVO, Anda bisa langung Transfer saldo OVO ke Jenius.

Sayangnya akan ada fee untuk sekarang jika Anda menggunakan OVO, Sekarang ovo telah melakukan pembaruan dan tidak ada lagi Gratis Transfer antar bank, Jadinya akan terkena Fee sekitar 2500 rupiah.

Sebaiknya Anda pikirkan Fee yang dibebankan untuk melakukan sekali transfer dengan fee yang dibebankan sekitar 2500 Rupiah. Apabila Anda melkukan Transfer dengan nominal yang cukup besar mungkin Fee sekitar 2500 tidak akan terasa.

Pada postingan sebelumnya kita telah melakukan pembuatan Akun Jenius sampai dengan selesai dan dapat digunakan, Jika Anda belum mempunyai akun jenius atau Anda ingin membacanya silahkan ke Postingan berikut ini Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis.

Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Pertama yang perlu Anda pastikan adalah Anda memiliki saldo OVO yang cukup untuk mentransfer saldo ovo tersebut ke Akun Jenius Anda.

Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Kemudian Anda pilih menu Transfer pada aplikasi OVO Anda.

Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Untuk mengirim saldo OVO Anda ke Jenius pilih BANK BTPN sebagai bank tujuan, Kemudian untuk nomor rekening yang mengarah ke Akun jeniusnya Anda harus menambahkan 365 Setelah itu nomor ponsel Anda yang Anda gunakan untuk mendaftar Jenius.

Bank Tujuan : BANK BTPN
Nomor Rekening : 365+Nomor HP Anda 


Setelah itu Anda bisa langsung tekan Lanjutkan, Perhatikan sekali lagi detail Informasi yang ada, Apakah nama penerima sudah sesuai dengan Rekening Jenius Anda.

Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Kita dikenakan biaya admin atau fee sebesar 2500 rupiah karena OVO tidaklah menggeratiskan bank transfer lagi.

Setelah dirasa semua sudah cocok dengan Rekening Jenius Anda, Anda bisa langsung tekan Transfer dan memasukkan pin OVO Anda.

Setelah itu cek kembali pada Rekening Jenius Anda jika sukses maka saldo jenius Anda akan bertambah.

Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Nah Sekarang kita berhasil melakukan topup saldo Jenius melalui OVO, Sebaiknya saya sarankan melakukan top up langsung dari Bank Anda agar tidak dikenakan biaya Admin, Atau Anda bisa melakukan Top up atau transfer melalui Aplikasi DANA karena DANA masih menyediakan gratis Transfer Antar BANK. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.