Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Berhubung saya ingin memperpanjang domain saya di google domain dan saya dapat info untuk menggunakan Kartu Debit Visa Jenius BTPN jadi artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman saya membuat akun Jenius dan mendapatkan kartu debit visa Gratis untuk memperpanjang google domain nantinya.

Untuk Anda yang ingin perpanjang Google domain Anda dengan Jenius, Anda bisa membaca postingan saya tentang Cara Perpanjang Google Domains dengan Jenius BTPN

Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar ke Jenius dan akan mendapatkan kartu Debit Visa Jenius secara gratis. Berikut 2 Cara mendaftar ke Jenius.

1. Melalui Aplikasi Jenius

Anda bisa langsung melakukan pendaftaran secara mandiri dengan menggunakan aplikasi Jenius yang dapat Anda download langsung di Playstore.

Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Buka Aplikasi Jenius yang telah Anda download tadi, Kemudian Anda langsung pilih Register.

Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Setelah Anda pilih Register Anda akan di peringati untuk menyiapkan KTP dan NPWP.

Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Kemudian Anda langsung saja pilih Lanjut dan isi Email dan Nomor Telepon Anda.

Cara Daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Selanjutnya saya tidak menyertakan gambar atau screenshot karena saya sudah mendaftar jenius jadi rada susah untuk mengambil Screenshot ulang.

Setelah Anda diminta memasukan email dan nomor Handphone, Anda akan diminta untuk foto KTP.

Setelah itu Anda ikutin langkah langkah yang di instruksikan kepada Anda oleh jenius, Jika Anda tidak memiliki NPWP Anda bisa kosongin saja karena optional atau tidak wajib.

Kemudian Anda akan diminta nama unik $cashtag Anda, Cashtag ini berfungsi untuk mengirim dan menerima uang dengan cepat dan juga sebagai identitas baru rekening Anda. 

Kemudian tentukan nama yang ingin di cetak pada kartu Jenius Anda.

Anda akan diarahkan untuk membuat Password baru, Password digunakan untuk melakukan transaksi apapun dengan jenius nantinya.

Langkah terakhir buat pin perangkat yang terdiri dari 6 angka unik yang berfungi untuk pengamanan yang dilakukan jenius ketika ingin membuka aplikasi jenius.

Aktivasi Akun Jenius 

Setelah Anda melakukan pendaftaran akun Jenius Anda tidaklah aktif begitu saja Anda perlu melakukan yang namanya Aktivasi akun Jenius Anda agar dapat digunakan.

Untuk melakukan Aktivasi Anda perlu melakukan Video Call dengan Kru Jenius dengan Memilih menu aktivasi.

Perlu kamu ketahui bahwa untuk melakukan aktifasi ini memerlukan koneksi internet yang stabil.

Setelah Anda melakukan Aktivasi pada aplikasi Jenius nanti Anda akan dikirimkan Kartu debit Jenius ke Alamat yang sesuai pendaftaran secara gratis tanpa di pungut biaya.

2. Datang ke Gerai Aktivasi Jenius.

Datang ke gerai aktivasi jenius yang berada pada kota Anda, Bilang ingin mendaftar akun jenius dan mendapatkan ATM debit visa Jenius.

Petugas akan membantu Anda mendaftar jenius hingga aktif  hingga dapat digunakan.

Kemudian petugas akan menjelaskan secara rinci apa saja hal hal yang terkait dengan aplikasi, Mulai dari fungsi hingga cara penggunaanya.

Nantinya kartu akan jadi pada saat itu juga dan akan diberikan kepada Anda.

Tidak ada biaya pembuatan kartu dan tidak ada keharusan pengisian saldo jenius untuk pembuatan kartu.

Pengisian Saldo 

Untuk mengisi Saldo Anda bisa langsung mengisinya dengan datang di gerai Jenius ataupun dengan melakukan transfer langsung melalui ATM.

 Baca Juga: Cara Top Up Isi Saldo Jenius Melalui OVO

Itulah cara daftar Jenius dan Mendapatkan Kartu Debit Visa untuk pembayaran keperluan kita belanja online. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.