Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghapus Semua Tweet Twitter Secara Otomatis

Ada beberapa penyebab kenapa Anda ingin menghapus semua tweet Anda di Akun twitter kesayangan Anda, Diantara beberapa penyebab itu, yang paling mungkin menjadi penyebab Anda ingin menghapus semua Tweet Anda adalah karena Alay atau mungkin saja karena terlalu banyak tweet pada akun twitter Anda.

Tweet yang mencapai ribuan pada akun twitter Anda tidaklah mungkin dihapus satu persatu secara manual, Bisa dibayangin jika tweet tersebut mencapai puluhan ribu apa yang akan terjadi jika menghapus secara manual.

Tentu saja jari Anda akan keriting dan menghabiskan banyak sekali waktu, Tapi tenang saja tujuan artikel ini dibuat untuk membantu Anda mengatasi masalah ini dan membantu Anda dengan cepat menghapus seluruh tweet yang Ada secara otomatis.

Cara ini juga saya lakukan ketika saya menghapus seluruh Tweet dari twitter yang ingin saya jual, Saya menjual akun twitter tua dengan harga murah, Jika Anda berminat silahkan kunjungi artikel berikut ini Jual Akun Twitter Tua Tahun Pembuatan 2010 - 2015.

Cara Menghapus Semua Tweet Secara Otomatis di Twitter

Cara berikut ini sangat mudah di praktekan dan tidak berbayar, Tetapi karena tidak berbayar ada limit penghapusan Tweet tetapi kita bisa melakukannya terus menerus.

Langsung saja kita ke tutorial Cara menghapus semua tweet twitter secara cepat dan otomatis.

Cara Menghapus Semua Tweet Secara Otomatis di Twitter

1. Pertama Anda harus membuka website https://tweetdelete.net/

Cara Menghapus Semua Tweet Secara Otomatis di Twitter

2. Setelah website terbuka Langsung saja Anda klik Sign in With Twitter, Tapi sebelum itu pastikan Anda sudah melakukan login pada twitter Anda terlebih dahulu.

Cara Menghapus Semua Tweet Secara Otomatis di Twitter

3. Selanjutnya Anda klik Authorize, Pastikan apakah akun twitter yang ingin Anda hapus semua tweetnya sudah sesuai atau belum jika sudah langsung saja klik Authorize nya.

4. Setelah Anda berhasil login Anda akan diarahkan ke menu untuk penghapusan twitternya.


5. Isi form sesuai gambar diatas agar semua Tweet dapat terhapus. 


6. Setelah semua dirasa sudah cocok langsung saja klik Delete my Tweets!

Cara Menghapus Semua Tweet Secara Otomatis di Twitter

7. Proses penghapusan akan berjalan, Sesuai yang saya katakan tadi limit penghapusan tweet twitter sekitar 3200. Untuk mengatasi ini Anda harus melakukan secara berulang setelah penghapusan pertama selesai.

Itulah cara mudah menghapus semua tweet twitter secara otomatis tanpa menghapusnya secara manual. Semoga bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.