Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Cara Mengetahui Email Akun Twitter Orang Lain

Ada beberapa alasan yang mungkin membuat Anda ingin menemukan alamat email pengguna Twitter. Anda mungkin ingin menghubungi mereka melalui email agar terlihat lebih profesional.

Masalahnya adalah, Sulit untuk menemukan alamat email dari akun Twitter saja. Paling tidak akun yang ingin Anda ingin tahu alamat emailnya, Mereka memiliki banyak interaksi di twitter dan menyertakan informasi pribadi bahkan alamat email itu sendiri.

Namun, sebelum kita mulai, saya ingin memberi Anda peringatan. Hanya karena Anda bisa, bukan berarti Anda harus melakukannya.

Beberapa orang menyembunyikan alamat email mereka karena suatu alasan. Mungkin jika Anda melakukan Spam terhadap email mereka, Anda akan langsung berada pada daftar hitam pada kontak mereka.

Jual Akun Twitter Tua Tahun Pembuatan 2010 - 2015

Baiklah untuk mengetahui email para pengguna akun twitter orang lain ada beberapa cara tetapi semuanya tergantung interaksi mereka di internet.


1. Cari di Bio Mereka


Cara Mengetahui Email Akun Twitter Orang Lain

Beberapa orang biasanya meletakkan alamat email mereka pada bio mereka untuk kepentingan bisnis, Anda bisa langsung cek alamat email mereka di bio mereka.

2. Kunjungi Situs Web Mereka

Saat Anda melihat Bio pada akun twitter yang ingin Anda lihat alamat emailnya, Anda mungkin akan melihat link ke situs web mereka . Jika itu adalah profil media sosial, seperti YouTube, Facebook, LinkedIn, atau jejaring sosial lainnya, lewati saja itu akan dijelaskan pada cara yang ke 4.

Cara Mengetahui Email Akun Twitter Orang Lain

Kunjungi Situs web milik mereka dan cari dimana halaman About atau tentang sipemilik blog, atau bisa juga pada halaman contact disana Anda akan menemukan Alamat Email mereka.

3. Periksa WhoIs Situs Web mereka

Jika situs web yang Anda jangkau dimiliki oleh orang yang Anda cari, Anda dapat mengambil satu langkah lebih jauh. Pergi ke pencarian ICANN Whois atau anda bisa ketikan whois di pencarian google. Ini adalah alat yang memberi Anda informasi tentang orang yang memiliki pendaftaran di situs yang Anda cari.

Jika Anda beruntung, Anda akan dapat melihat nama, alamat, alamat email, nomor telepon , dan informasi kontak lainnya untuk orang yang memiliki domain. Namun, ada beberapa hal yang bisa saja salah.

Cara Mengetahui Email Akun Twitter Orang Lain


4. Kunjungi Profil Media Sosial Lainnya

Jika pengguna adalah seseorang yang memiliki banyak akun media sosial dan menggunakan nama pengguna yang sama, Anda dapat merisetnya di situs lain juga. Twitter mungkin tidak menunjukkan alamat email, tetapi seringkali lebih mudah untuk mendapatkan informasi kontak semacam itu dari Facebook atau LinkedIn.

5. Menebak Alamat Email Twitter Mereka

Cara ini yang menurut saya paling sulit, Anda bisa menebak alamat email mereka dari username yang mereka gunakan dengan cara anda pergi kelupa Password.

1. Kunjungin link twitter berikut : https://twitter.com/account/begin_password_reset

6 Cara Mengetahui Email Akun Twitter Orang Lain

2. Masukan Username akun twitter yang ingin anda cari alamat emailnya.

6 Cara Mengetahui Email Akun Twitter Orang Lain

Disini Anda bisa menebak alamat email dari akun twitter tersebut.

6. Kirim Mereka DM dan Tanyakan

Cara yang paling ampuh menurut saya adalah menanyakan secara langsung. Cara ini tergantung bagaimana Anda memintanya. Mintalah dengan sopan maka Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Itulah 6 Cara untuk mengetahui alamat email akun twitter orang lain, Gunakan dengan bijak dan semoga artikel ini bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.