Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengirim Game CODM dengan Shareit (Call of Duty Mobile)

Cara Mengirim APK dan Data Game CODM dengen Shareit (Call of Duty Mobile) - Beberapa hari yang lalu game Call of Duty yang sangat populer pada platform PC ini akhirnya di rilis oleh garena di playstore dan dapat dimainkan di handphone kesayangan Anda.

Saya sebagai pemain PUBGM langsung mendownload game tersebut pada hari itu juga pada saat pertama kali ia dirilis di playstore pada 1 Oktober 2019, Karena game tersebut mirip dengan pubgmobile namun yang berbeda adalah game Call of Duty Mobile menggunakan senjata yang sangat modern sama halnya sepeti game Call of Duty Modern Warfare Offline dan Call of Duty Black Ops 4 yang ada di PC.

Tidak hanya senjata saja yang modern, Game Call of Duty Mobile juga mempunyai skill yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan, jadi permainan ini sangat seru sehingga tidak ingin berhenti memainkan game satu ini.

Banyak sekali mode permainan pada game Call of Duty Mobile ini bukan hanya Mode Battle Royal saja mereka juga menyajikan Mode Multiplayer seperti Bomb Mision, Team DeathMatch, Domination.

Ukuran Game Call of Duty Mobile 

Ukuran game Call of Duty ini sangatlah kecil sekali dibandingkan dengan grafik yang sangat bagus dan mode yang sangat banyak. Size Game Call of Duty berukuran 1,05 GB dan jika setelah diinstall maka ukurannya juga bertambah sebesar 1,35GB.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends 2019

Detail Size:

APK = Call of Duty.apk (68.4MB).
OBB = com.garena.game.codm (1.05GB).

Keuntungan Mengirim Game Call of Duty Mobile Melalui Shareit (CODM)

Sebenarnya melalui aplikasi pengiriman apa saja bisa seperti Midrop, ShareMe. Tetapi shareit sudah sangat terkenal dikalangan gamers yang hobi dalam bermain game, Pasti tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini karena mudah digunakan dan ringan jadi saya membuatkan artikel khusus tentang Cara mengirim game CODM melalui shareit.

Jika Anda sudah mengerti cara menggunakan Shareit seharusnya Anda bisa dengan mudah mengirim game call of duty mobile ini tanpa harus membaca artikel ini. Jadi artikel ini di buat untuk Anda yang belum mengerti bagaimana cara mengirimnya.

Keuntungan dalam menggunakan Shareit dalam mengirim berbagai macam game adalah ringan dan pengirimannya cepat, mudah digunakan.

Tetapi kerugian dari aplikasi Shareit ini adalah banyak sekali iklan dan dapat membuat handphone kita sedikit banyak notifikasi.

Cara Kirim CODM apk + obb menggunakan SHAREit

Sebelum Anda mengikuti langkah langkah dibawah ini dalam tahap mengirim Apk dan obb Call of Duty Mobile, Sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu bahwa si penerima dan Pengirim file sudah memiliki shareit.

Baca Juga : Cara Mengirim Game Mobile Legend dengan Shareit Tanpa Download Resource

1. Pertama buka terlebih dahulu Shareit Anda Pilih Kirim.

2. Setelah itu ke menu Aplikasi cari lalu pilih APK Call of Duty.

Cara Mengirim Game CODM dengan Shareit (Call of Duty Mobile)

3. Kemudian ke Menu File cari file OBB CODM di Penyimpanan Internal > Android > obb > centang folder com.garena.game.codm.

Cara Mengirim Game CODM dengan Shareit (Call of Duty Mobile)
4. Pastikan Anda mengirim 2 File yang didalamnya terdapat Apk Call of Duty dan com.garena.game.codm.

Cara Mengirim Game CODM dengan Shareit (Call of Duty Mobile)

5. Setelah itu langsung saja kirim.

6. Pada HP penerima silahkan cari folder Shareit di File Manager Anda masing masing.

Cara Mengirim Game CODM dengan Shareit (Call of Duty Mobile)

7. Cari APK Call of Duty yang telah kita kirim tadi di folder Shareit > Apps, Kemudian langsung install saja.

Cara Mengirim Game CODM dengan Shareit (Call of Duty Mobile)


8. Cari folder com.garena.game.codm yang telah Anda kirim tadi melalui Shareit pindahkan ke Android > obb.

9. Sampai sini sudah selesai Anda bisa memainkan game Call of Duty sekarang.

Itulah cara mengirim Game Call of Duty mobile menggunakan Shareit, dengan mengikuti langkah langkah diatas Anda dapat dengan mudah sekarang dalam mengirim berbagai game melalui aplikasi Shareit. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.