Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menggunakan VPN di Android Gratis Tanpa Root

Cara Menggunakan VPN di Android Gratis Tanpa Root - VPN singkatan dari virtual private network yang saat ini digunakan oleh banyak orang hanya untuk melewati website yang diblokir dari provider tertentu. Padahal jika kita menggunakan untuk hal lainnya VPN ini sangat bermanfaat dan memudahkan pekerjaan kita.

Banyak sekali manfaat dari VPN itu sendiri antara lain membuka website yang diblokir, Private browsing, Melewati Blocking Page, Menghindari tracking dan ada juga orang yang memanfaatkannya untuk internet gratis dengan berbagai majam injector dan config.

Sebenarnya menggunakan VPN itu sangat mudah sekali, Hanya tinggal klik dan kalian berhasil terkoneksi dengan jaringan private melalui VPN.

Cara Menggunakan VPN di Android Gratis Tanpa Root

Banyak sekali aplikasi VPN Gratis yang ada di playstore kalian bisa mendownloadnya langsung disana. Berikut cara menggunakan VPN :

1. Pertama Anda download terlebih dahulu Aplikasi VPN dengan cara mencarinya di Playstore dengan kata kunci "VPN".

Cara Menggunakan VPN di Android Gratis Tanpa Root


2. Akan ada banyak sekali aplikasi VPN yang bisa Anda download, Sebenarnya semuanya tergantung Anda, Mana aplikasi VPN yang menurut Anda nyaman digunakan akan lebih baik jika di coba satu persatu.

Baca Juga : 8 Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik 2019

3. Sebagai contoh Aplikasi VPN yang sering saya gunakan adalah Turbo VPN karena mudah di gunakan, Jadi kita akan download Aplikasi turbo VPN langsung.

Cara Menggunakan VPN di Android Gratis Tanpa Root

3. Setelah Turbo VPN berhasil diinstall, Lansung saja di buka.

Cara Menggunakan VPN di Android Gratis Tanpa Root

4. Setelah terbuka, Untuk mengaktifkan VPN nya Anda hanya perlu klik Connect pada icon wortel dan tunggu sampai connect.

5. Anda juga bisa mengganti server negara dari mana VPN akan di hidupkan dengan cara mengklik icon dunia yang ada pada pojok kanan atas.

Begitulah cara menggunakan VPN pada Android, Disini saya menggunakan Turbo VPN karena memang turbo VPN itu gampang digunakan. Kebanyakan Aplikasi VPN sama saja cara menggunakannya seperti diatas hanya tinggal mengconnetkan saja. Semoga Beermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.