Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Heboh Misteri Kakek Sarung Gemparkan Warga Medan

Misteri Kakek Sarung - Kabarnya kakek sarung atau kakek si penjual sarung ini pembawa kematian, setelah anda sentuh sarung tersebut maka anda akan sakit dan jatuh pingsan, setelah sadar anda akan memiliki gejala yang tidak masuk akal.

Berita yang beredar dari mulut kemulut, kiriman sms dan bbm, bahwa seorang kakek sarung menyusuri kawasan medan (Sumatera Utara) untuk menjual sarungnya.

Heboh Misteri Kakek Sarung Gemparkan Warga Medan

Betul atau tidaknya dikatakan kakek itu bukan menjual sarung melainkan kain kafan untuk mencari tumbal tuntutan ilmu hitam yang dijalaninya, guru spiritual atau orang pintar yang menyatakan kalau yang dijual kakek sebenarnya kain kafan.

Dari cerita warga perawakan kakek misterius itu terbilang biasa sebagaimana orang tua yang telah berumur uzur (Uwak-uwak). Namun sarung yang ditawarkannya setelah diterima adalah kain kafan yang telah dibentuk menjadi sarung.

Baja Juga : Jaringan Tri Sering Hilang di Medan

Warga setempat mengatakan bahwa kakek tersebut menjual sarungnya dengan motif "Mau pulang tapi gak ada ongkos" kalau sudah seperti ini pasti anda akan membeli sarungnya, karna kasihan melihat seorang kakek yang sudah tua menjual sarungnya sendirian.

Sebaiknya  anda menolak, kalau ada seorang kakek menjual sarung dengan cara lembut, jangan sampai membentaknya, karna pasti nanti kakek tersebut bisa dendam, dan masalah menjadi membesar.

Percaya atau tidak itu kembali kepada diri anda masing masing, yang terpenting kita wajib berhati hati, dan tetap waspada. (/ypc)
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.