Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beberapa Hari Ini Jaringan Tri Sering Hilang di Medan

Jaringan Tri Sering Hilang di Medan - Pada tahun 2019 ini saya sedikit kecewa dengan provider kesayangan saya yang selama ini saya gunakan untuk berinternet yaitu kartu 3. Sebab beberapa hari ini kartu 3 mengalami gangguan jaringan seperti hilang pada waktu tertentu.

Kualitas jaringan 3 memburuk akhir akhir ini baik itu speed 4G maupun 3G karena jaringan yang sama sekali tidak ada. Hilang tiba tiba bahkan normalnya sangat lama.

Beberapa Hari Ini Jaringan Tri Sering Hilang di Medan

Jujur saya sangat kecewa setelah selama ini saya pakai kartu tri yang biasanya speed internet dan jaringannya sangat kuat dengan harga paket internet yang sangat murah mengalahkan provider lain seperti Telkomsel, Indosat, Axis dan XL.

Sempat saya berpikir kalau hal seperti ini wajar karena paket internet yang ditawarkan kartu 3 sangatlah murah jadi kualitasnya juga murahan. Tetapi tentu saja tidak karena 3 adalah perusahaan yang besar dan tidak berdiri di indonesia saja.

Saya juga sempat mencari cari info bagaimana cara menghubungi pihak 3 agar masalah jaringan ini cepat terselesaikan. Karena saya takut jika mereka tidak diberitahu takutnya mereka tidak tahu, Dan masalah jaringan ini akan terus berlanjut dari hari ke hari.

Dan akhirnya saya mendapatkan beberapa cara untuk menghubungin pihak tri dengan cara melalui Facebook dan 3 Care juga bisa langsung menghubungi melalui Telepon.

Sudah beberapa kali saya hubungi di Fanspage Facebook Official tri tetapi yang balas adalah bot, Saya jadi sedikit ragu bahwasannya komplain saya takut tidak sampai kepada pihak tri karena bisa saja masuk ke spam mereka.

Dan saya juga sudah menghubungi melalui tri care yang ada pada aplikasi bima+ tetapi tetap respondnya begitu begitu saja.

Saya harap masalah jaringan yang sering hilang pada jam tertentu seperti pada jam 12.00 sampai jam 13.00 setelah itu lancar kembali, Namun pada jam 16.00 hingga jam 17.00 jaringan hilang kembali, Tidak sampai situ juga, jaringan akan hilang kembali pada jam 20.00 - 21.00.

Saya berpikir hilangnya jaringan 3 pada jam tertentu tersebut adanya upaya perbaikan oleh pihak tri tetapi jika ada upaya perbaikan, Lalu kenapa sudah seminggu hal tersebut tetap terjadi.

Masalah hilangnya jaringan 3 ini cukup mengganggu jika lagi bermain game seperti Mobile Legends (ML) dan PUBG apalagi lagi seru serunya push rank bareng temen temen jaringan hilang tiba tiba.

Saya harap akan ada perbaikan serius oleh pihak 3 dalam mengatasi masalah jaringan sering hilang kususnya di daerah saya di kota medan jalan karya.

Bagi temen temen yang mengalami masalah yang sama silahkan bantu untuk menghubungi pihak 3 secara langsung agar masalah ini dapat terselesaikan dan kita bisa menikmati jaringan 3 seperti sediakala.  ^_^
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.