Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenapa Tangan Kanan Naruto Selalu Dibalut Perban?

YPramedia.com - Kenapa sih tangan kanan naruto yang sebelah kanan selalu dibalut perban?. Sampai saat ini naruto masih belum membuka balutan perban tangan kanannya dan sampai saat ini juga kita penasaran seperti apa bentuk tangan kanan naruto yang di balut perban itu.

Seperti yang kita ketahui lengan naruto putus saat berduel dengan sasuke akibat adu kekuatan rasengan dan chidori, Itu adalah pertarungan terhebat mereka setelah mereka memiliki kekuatan rikudo.

Lengan kanan naruto yang putus diganti dengan sel hasirama, Namun berbeda dengan sasuke yang menolak untuk menggunakan sel hasirama tersebut karena tidak ingin melakukan dosa besar lagi setelahnya. Padahal sel hasiramah sangat kuat jika digunakan oleh keturunan uchiha.

Ada beberapa alasan mungkin naruto masih menutupi tangannya yaitu :

Menyembunyikan dari Publik untuk Menghindari Perhatian

Naruto tidak mau memperlihatkan kepada masyarakat umum kalau dirinya telah dicangkok dengan sel hashirama karena ia tidak ingin melanggar hukum yang berlaku saat itu.

Kenapa Tangan Kanan Naruto Selalu Dibalut Perban?

Perang besar ninja keempat semua orang melihat pada dada madara dan mengetahui bahwa madara menggunakan sel hasirama dan madara dapat menggunakan jutsu kayu, menambah stamina, dan penyembuhan yang sangat kuat bahkan peningkatan besar untuk cadangan cakra.

Bentuknya yang Tidak Bagus

Kenapa Tangan Kanan Naruto Selalu Dibalut Perban?

Lengan yang terbuat dari sel hasirama jelek berwarna abu abu atau putih dan akan kurus untuk jangka waktu tertentu 

Itulah alasan kenapa naruto tidak membuka balutan pada tangannya. Semoga Bermanfaat

Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.