Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Koin Deco di Sawah Hago

Seperti yang telah kita ketahui Sawah Hago adalah sebuah game dari aplikasi hago. Hago sangat populer belakangan ini karena peminatnya sangat tinggi, Aplikasi ini menyediakan game yang bisa dimainkan dua orang atau lebih dan kita bisa berkomunikasi antara pemain yang sedang bermain.

Game ini sangat digemari oleh para jomblo karena bisa menghibur mereka dan tidak sedikit juga yang mendapatkan pacar dari game ini. Begitu juga dengan orang yang berpacaran pasti sangat terbantu  dengan adanya game ini, karena sebagai alat untuk menghibur status pacaran mereka, Apalagi bagi pasangan jarak jauh (LDR) sudah pasti kita bisa membayangkannya.

Salah satu game yang menarik dan sudah ada sangat lama di aplikasi hago adalah sawah hago. Game yang sebenarnya menurut saya tentang Farm bercocok tanam seperti game harvest moon namun bedanya harvest moon berskala besar seperti misalnya mengurus sapi, ayam, perlombaan dan ada pernikahan.

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Koin Deco di Sawah Hago

Sebenarnya jika dibandingkan dengan game harvest moon tidaklah balance, Karena game sawah hago adalah game yang berfokus untuk leveling.

Banyak orang yang ingin cepat menanikkan level mereka dan tidak sedikit juga mereka mencari cheat dengan cara searching di google lihat di youtube dan di blog blog penyedia cheat game lainnya.

Saya juga pernah berfikir untuk cheat game tersebut karena menurut saya menaikkan level game sawah hago terlalu lama. Tetapi saya telah mencoba searching dimana mana belum ada satupun artikel yang menyediakan cheatnya.

Namun diartikel ini kita tidak membahas tentang menaikkan level secara cepat, Namun jika kalian ingin menaikkan level dengan cepat saya sudah menyiapkan artikelnya dibawah ini.

Baca Juga: 8 Tips Cara Cepat Menaikkan Level Sawah Hago

Nah di artikel ini kita akan membahas tentang Koin Deco. Apasih koin deco itu? seperti namanya yaitu DECO atau decoration bahasa indonesianya yaitu dekorasi alat pembayaran untuk mempercantik kebun dan rumah rumah yang ada di sawah kita yang tadinya gubuk tua menjadi bangunan bangunan indah.

Awalnya koin deco ini tidak ada di versi sawah hago yang sebelumnya, Bisa dibilang koin deco ini adalah fitur baru yang ada pada sawah hago. Tepatnya fitur ini rilis setelah uji coba yang dilakukan developer sawah hago pada 22 Februari 2019.

Pada Awal rilis kita diberikan secara gratis dengan cuma cuma koin deco ini sebanyak 50ribu coin deco kalau tidak salah. Jadi user lama bisa mendekorasi bangunan bangunan yang ada sesuka mereka.

Saya tidak tahu apakah user baru juga mendapatkan koin tersebut atau tidak. Jika tidak, maka dari itu saya menulis artikel ini agar kita semua bisa dengan mudah mendapatkan koin decorasi tersebut.

Lalu bagaimana cara mendapatkan koin deco tersebut? Berikut cara mendapatkan koin deco dengan mudah:

1. Buka Lahan yang Masih Terkunci

Lahan yang terkunci bisa dibuka apabila kita sudah mencapai level tertentu. Bukalah lahan terkunci tersebut agar mendapatkan koin deco. Jadi silahkan lahan petak yang belum dibuka, buka terlebih dahulu agar mendapatkan koin deco. Walaupun tidak banyak tapi lumayan juga jika dikumpul terus menerus.

2. Upgrade Lahan Sendiri Maupun Lahan Kongsi

Rajin upgrade lahan kita juga bisa mendapatkan koin deco, Jangan takut jika gold kalian habis gara gara mengupgrade lahan pribadi karena keuntungan yang didapat dari upgrade lahan juga besar. Efek dalam mengupgrade lahan adalah meningkatnya jumlah exp yang didapat dalam masa panen. Begitu juga gold yang didapat bisa saja dua kali lipat ataupun tiga kali lipat.

Jangan lupa juga upgrade lahan kongsi, jangan merasa rugi jika kalian mengupgrade lahan kongsi dan berfikiran seperti ini " Toh yang dapet exp mereka, ngapain di upgrade " Jangan seperti itu, lahan kongsi juga penyumbang exp dan gold terbesar bagi sawah kita nantinya. Jadi silahkan upgrade lahan kongsi sekarang dan dapatkan reward koin deco.

3. Tingkatkan Level Permainan

Dengan meningkatkan level permainan kita bisa mendapatkan koin deco juga, silahkan dicoba tetapi saya engga pernah dapet koin deco kalau level saya naik, saya lihat di artikel lain kalau mau mendapatkan koin deco harus menaikkan level di game. Padahal saya belum pernah dapat koin deco kalau meningkatkan level.

Untuk Menaikkan level sawah hago dengan cepat kalian bisa membaca artikel saya yang menaikkan level sawah hago secara cepat.

4. Panggil Ulang atau Membujuk Teman untuk Bermain Lagi

Event satu ini bertujuan untuk memanggil ulang teman teman kita yang sudah tidak aktif lagi, dalam bermain game Sawah hago dengan jangka waktu yang sangat lama, Banyak sekali yang memutuskan pensiun untuk tidak memainkan game tersebut. karena memang mungkin bosan, itu itu saja tidak ada bedanya. Jadi di event kali ini menjadi tugas kita untuk membujuk mereka kembali untuk bermain di game tersebut. Sudah di sediakan reward untuk kita kalau berhasil membujuk mereka. Hadiah yang diberikan cukup banyak termasuk koin deco.

Event ini berlangsung cuma sebentar bisa saja event ini sudah tidak ada lagi nantinya jadi jangan sampai kelewatan.

Koin Deco bisa dikumpulkan dengan 4 Cara diatas mungkin sewaktu waktu ada banyak event yang hadiahnya adalah koin deco. Ataupun bisa saja nanti salah satu cara diatas sudah tidak bisa lagi kita terapkan untuk mendapatkan koin deco. Cukup segitu saja jika ada salah kata saya mohon maaf. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.