Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Tips Cara Cepat Menaikkan Level Sawah Hago

8 Tips Cara Cepat Menaikkan Level Sawah Hago - Sawah Hago merupakan sebuah game dari hago yang sangat menarik dan seru. kita diajarkan cara menanam tanaman di sawah yang telah di sediakan dan menghasilkan buah buahan yang dapat dijual untuk Mengumpulkan Gold EXP dan juga Puzzle.

7 Tips Cara Cepat Naik Level Sawah Hago

Cara Cepat Menaikkan Level Permainan Sawah Hago

Game ini sangat populer dikalangan pemain hago, dan mereka berlomba lomba dalam menaikkan level Sawah dan juga gold maupun puzzle, tidak lupa juga menghiasi lahan mereka dan rumah - rumah yang ada didalam game tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara tercepat dalam menaikkan level sawah hago kita tanpa menggunakan cheat, Berikut caranya.

1. Tanamlah Bibit dengan EXP terbesar atau Level terbesar

Sering kali kesalahan yang kita lakukan dalam menanam bibit pada sawah. Padahal setiap bibit memiliki EXP dan gold yang berbeda, Agar cepat Menaikkan Level Sawah Hago coba perhatikan baik baik dan pilih bibit yang benar benar menghasilkan EXP yang banyak, Untuk Level awal biasanya bibit yang memiliki banyak EXP adalah Kol.

2. Wajib Menyelesaikan Misi Harian

Cara cepat untuk menaikkan Level Sawah Hago dengan misi harian, Merupakan penyumbang EXP dan level terbesar dalam sawah hago, maka menyelesaikan misi harian merupakan hal yang sangat wajib, dan jangan sampai terlewatkan sedikitpun.

3. Menaikan Level Lahan ke Level Maksimal

Menaikan level lahan juga sangat penting agar menaikkan level sawah hago menjadi lebih cepat, Sering sekali saya lihat masih banyak pemain yang enggan dalam menaikkan level lahan mereka, Mungkin mereka takut Gold mereka habis. Padahal dengan menaikkan level lahan, Maka EXP kamu bisa bertambah beberapa persen, semakin tinggi kamu menaikkan level lahan kamu, Maka semakin tinggi juga EXP yang akan kamu dapat.

4. Bantu Membersihkan Hama dan Menyiram di Sawah Teman

Membersihkan Hama atau Menyiram tanaman temen juga mendapatkan exp namun sangat kecil sekali, tapi sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit tidak jadi masalah.

5. Perbanyak Teman, Tanam Bibit Dilahan Kongsi

Tanamlah bibit dengan exp yang besar dilahan kongsi, Jangan tanam bibit dengan exp kecil karena exp akan terbagi dua, bukan hanya untuk si punya lahan. Bayangi saja jika kita memiliki seratus teman di sawa hago dan bisa di tanami di lahan kongsi maka kita bisa meraup lebih banyak exp, Dari pada lahan kita sendiri yang jumlahnya terbatas bukankah ini cara efektif untuk menaikkan Level sawah Hago secara cepat dan singkat.

6. Tanamlah Bibit yang Langka

Bibit Langka biasanya memiliki EXP yang lebih besar dan gold yang cukup besar juga, Tetapi jika bibit Langka tersebut EXPnya sudah tidak relevan atau sudah terkalahkan dengan bibit yang lain maka jangan tanam lagi bibit tersebut.

7. Panen dan Tanam Tepat Waktu

Trik menaikkan level sawah hago dengan cepat dengan Panenlah tepat waktu dan tanamlah langsung sehabis panen karena di game sawah hago ini kita bermain dengan waktu jadi waktu sangat berharga sama seperti game farm lainnya.

8. Gunakan Pupuk Secara Teratur

Pupuk sebenarnya sangat penting dalam permainan satu ini karena bisa memanen dengan cepat, Sebaiknya gunakan pupuk pada tanaman yang memiliki rentan waktu panen yang lama dan juga exp dari buah yang besar. Jangan lupa membeli pupuk tanaman pada shop tiap hari, Kumpulkan sebanyak mungkin agar bisa mempercepat level sawah hago kita.

Nah sekarang kita sudah bisa bermain sawah hago dengan benar dan menaikkan level dengan cepat, Semoga Tutorial 7 Tips cara cepat naik level sawah hago kali ini bermanfaat. Terimakasih.

Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.