Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Tanggal Lahir di Akun Twitter

Banyak sekali pertanyaan yang masuk di whatsapp saya, Mengenai cara mengubah tanggal lahir pada akun twitter mereka, Setelah mereka membeli akun twitter tua kepada saya.

Berhubung banya sekali yang bertanya tentang mengubah tanggal lahir twitter jadinya saya langsung saja membuatkan tutorialnya.

Walaupun di menu help twitter sudah sangat jelas sekali di beritahukan caranya dengan singkat dan mudah, Tetapi tidak ada salahnya jika saya mencoba membuatnya ulang dengan menggunakan gambar jadi Anda semua dapat mengerti dengan mudah dan dapat langsung memperaktekannya.

Sebelum itu saya ingin menawarkan kepada Anda kalau saya menjual akun twitter tua yang memiliki followers ataupun tidak, Tentu saja harganya berbeda.

Jika Anda berminat ingin membeli akun twitter tua tahun pembuatan antara 2009 - 2015 silahkan langsung saja Anda ke artikel berikut ini Jual Akun Twitter Tua Tahun Pembuatan 2010 - 2015.

Cara Mengubah Tanggal Lahir di Akun Twitter

Seperti yang saya jelaskan diatas, Caranya sangat mudah sekali dan sebenarnya sudah diberitahukan sendiri oleh twitter tetapi saya akan membuatnya dengan versi bergambar berikut caranya:

1. Pertama login dengan akun twitter Anda yang ingin diubah tanggal lahirnya.


2. Masuk ke menu Profile.

Cara Mengubah Tanggal Lahir di Akun Twitter

3. Setelah masuk ke menu Profile pilih Edit Profile


4. Pada menu Edit Profile Anda akan menemukan Birth date atau tanggal lahir, Silahkan lakukan Edit dan isi sesuai tanggal lahir Anda.

Catatan:

Jangan pasang tanggal lahir lebih dari 2005 (karena twitter akan suspend pengguna yg berumur dibawah 13 tahun).

Itulah cara mengubah Tanggal lahir di akun twitter. Cara tersebut sangatlah mudah. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.