Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mytvchain.com TV Platform Blockchain Pertama Untuk Klub dan Sports

Mytvchain.com TV Platform Blockchain Pertama Untuk Klub dan Sports

Mytvchain.com TV Platform Blockchain Pertama Untuk Klub dan Sports

Sophia Antipolis (Prancis) dan Singapura: Platform TV web pertama yang didedikasikan untuk klub olahraga dan atlet dibuka pada Oktober 2018 dan telah memenangkan lebih dari 33.000 pengguna dan saluran TV web untuk klub olahraga di lebih dari 50 negara, dengan lebih dari 1,5 juta kunjungan di bulan pertama tahun ini saja. Perusahaan telah mengumumkan, pada bulan September 2019, bahwa saluran "Sport in France" diluncurkan atas prakarsa Komite Olimpiade dan Olahraga Nasional Perancis (CNOSF), telah bergabung dengan platform untuk mengembangkan promosi semua disiplin ilmu, semua federasi dan klub.

Perusahaan ini mengembangkan teknologi berbasis blockchain dengan memungkinkan pengguna untuk berbagi ruang penyimpanan dan bandwidth mereka. Token MyTV akan digunakan untuk membayar tidak hanya pengguna dan komunitas di bagian ini, tetapi juga untuk remunerasi pengguna yang akan berbagi konten klub mereka di jejaring sosial mereka. Setelah token MyTV diperoleh, pengguna akan dapat memberikan donasi ke klub olahraga favorit mereka atau bahkan membeli layanan seperti berlangganan saluran atau akses ke konten eksklusif melalui token.

Dengan komunitas yang terdiri dari beberapa ribu pengguna dan penggemar, perusahaan ini berada di bawah penjualan pribadi token MyTV-nya yang akan ditutup pada 28 Februari dan menawarkan diskon. Ketentuan penjualan tersedia di https://mytvchain.io/press. Peserta dapat mendaftar dan membuat dompet mereka di https://ieo.mytvchain.com/press. Jika penjualan token MyTV tidak mencapai target € 8 juta, IEO (Initial Exchange Offering) akan berlangsung dari 29 Februari hingga 27 Maret di bursa Latoken dan Vindax.

MyTVchain menawarkan bonus 10% atau pembelian token MyTV di platformnya menggunakan rujukan ini: https://bit.ly/2PDbda

Xavier Gesnouin, Presiden MyTVchain menetapkan bahwa “pertumbuhan platform dalam hal pemirsa memungkinkan kami untuk mempercepat monetisasi dengan peluncuran dalam beberapa minggu serangkaian layanan untuk Klub Olahraga dan Penggemar, berdasarkan token MyTV yang akan didaftar di bursa setelah IEO. Beberapa grup media telah menghubungi kami dan ingin bergabung dengan kami, kami pasti akan dengan senang hati mengumumkannya segera.


Official links

• Web: www.mytvchain.com
• Twitter: https://twitter.com/MyTVchain
• Telegram: https://t.me/MyTVchain_Official
• Facebook: https://www.facebook.com/MyTVchain
• Instagram: http://instagram.com/mytvchain
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.