Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dr. Stone Chapter 139 Musuh Ada di Bulan?

Dr. Stone Chapter 139 Musuh Ada di Bulan?

Dr. Stone Chapter 139 Musuh Ada di Bulan?

Ada banyak hal yang terjadi pada bab-bab Dr. Stone sebelumnya . Ibarra akhirnya dikalahkan, dan Senku berhasil menghidupkan kembali semua orang yang telah membatu dari pertempuran terakhir. Sekarang Medusa ada di tangan mereka, kemenangan besar dirayakan. Bahkan Kohaku dan Ginro berhasil dihidupkan kembali.

Di akhir bab terakhir, Orang misterius yang di panggil dengan sebutan WHO? sekali lagi membuat kehadirannya diketahui. Siapa yang memiliki suara di balik pesan "12.800.000 meter, satu detik" dari gelombang radio?

Dalam Dr. Stone bab 139, Ukyo mengungkapkan bahwa suara dari pembicara, sebenarnya, dari suara Senku. Dia dan Senku mempelajari rekaman suara bersama. Meskipun suaranya benar-benar dari Senku, suaranya tampak aneh dan benar benar aneh.

Ukyo menyimpulkan bahwa itu sebenarnya suara sintesis, suara elektronik. Pertanyaan terbesar bagi mereka adalah bagaimana mungkin? Anda hanya dapat membuat suara yang disintesis jika Anda memiliki mesin yang rumit seperti komputer. Siapa yang akan memiliki peralatan rekaman dan sintesis di zaman batu?

Taiju menemukan patung yang bukan milik Kerajaan Ilmu Pengetahuan dan desa. Patung ini, yang sangat mirip dengan Tsukasa, memiliki Medusa yang ditato di lengannya. Setelah patung batu tersebut dibangkitkan, Pria ini mengungkapkan bahwa dia adalah Matsuka. Dia memang dari peradaban sebelumnya. Apa yang membatu dia dan desanya adalah alat pembatuan yang jatuh dari langit.

Setelah diperiksa, Senku menyatakan bahwa orang yang menyebabkan kekacauan berada di atas yaitu tepatnya dibulan.

Dalam satu bulan, Senku dan Kindom of Science berencana untuk pergi ke bulan. Apakah mereka akan menemukan musuh dan memecahkan misteri alat pembatuan? Kita akan melihat lebih banyak di bab-bab selanjutnya.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.