Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BILLCRYPT Mencapai Tahap Akhir ICO dengan Baik

Billcrypt akhirnya mencapai tahap akhir dari ICO-nya, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk proyek ambisius yang akan saya jelaskan dibawah ini.

BILLCRYPT Mencapai Tahap Akhir ICO dengan

Kami akan mencoba menjelaskan dengan hati-hati apa yang mereka tawarkan, langkah demi langkah, karena mungkin saja dapat rumit dimengerti.

Apa Permasalahan yang Ada ? 

Untuk Billcrypt ada masalah besar pemutusan antara beberapa sektor yang harus bekerja sama di sektor blockchain. Sebagian karena kami memiliki perusahaan yang telah mendeteksi kebutuhan untuk layanan berbasis blockchain, atau hanya pada titik tertentu perlu menerapkan solusi berbasis kepercayaan. Dan sebagian karena kami memiliki penyedia layanan blockchain, yang karena sektor ini menjadi lebih besar dan memiliki kapasitas yang lebih besar untuk memberikan proposal yang berbeda. Terlebih lagi, jika kami memperkenalkan investor ke persamaan ini, kami menyadari bahwa mereka membuang banyak waktu dan uang dalam menyelidiki semua alternatif investasi yang mungkin karena situasi saat ini.

Proposisi nilai Billcrypt

Ini terutama sebuah platform. Ekosistem lengkap yang berupaya menyatukan ketiganya yang terlibat di bagian sebelumnya.

Billcrypto adalah platform yang saling menghubungkan berbagai blockchain sehingga membuat mereka saling menguntungkan satu sama lain. Interkoneksi ini bekerja dengan karakteristik umum tertentu.

Perusahaan dan perusahaan baru akan memiliki paket dasar yang memungkinkan mereka untuk membuat blockchains operasional untuk menangani sendiri. Dari titik ini, mereka dapat mengembangkan produk mereka sendiri atau merekrut tim ahli dengan karakteristik khusus yang mereka butuhkan.

Investor pada gilirannya akan dapat memiliki akses ke pembiayaan proyek-proyek ini dengan kriteria transparansi tertentu dan akses ke informasi untuk membuat keputusan mereka.

Dan di sinilah, dari sudut pandang kami, adalah inovasi sebenarnya dari proyek ini. Interkoneksi semua agen yang terlibat dilakukan melalui 2 konsep baru terutama: BR (perwakilan blockchain), ViP (Bagian Gambar Virtual).

BR (Perwakilan Blockchain) 

Perwakilan adalah tokoh kunci dalam ekosistem ini. Bahkan, perwakilan memiliki akses ke informasi proyek, dan dapat menyiapkan laporan mereka atau memiliki kesimpulan tertentu tentang proyek.

Tugasnya adalah menyiapkan laporan dan saran kedua perusahaan yang memiliki pengembangan blockchain. Selain itu, yang terpenting, mengenai calon investor. Para investor ini akan memberi saran tentang kemungkinan

investasi, dan mereka akan melakukannya dengan baik, karena remunerasi yang mungkin tergantung padanya. Jadi mereka ingin melakukannya dengan baik karena mereka mempertaruhkan reputasi mereka. Dan itulah kuncinya, reputasi.

VIP (Bagian Gambar Virtual)

Di sinilah kunci reputasi berasal. Masing-masing BR akan dikodekan dengan token. Kami akan mengatakan bahwa reputasi Anda dikuantifikasi dan dengan cara itu Anda dapat menambah atau mengurangi nilai sesuai dengan keberhasilan Anda dan dapat diandalkan seperti apa adanya.

Dengan cara ini, investor dapat menoleh kepada mereka ketika memilih dengan benar proyek tempat mereka berinvestasi. Mereka dapat membandingkan nilai VIP dari berbagai BR, dan menyewa yang mereka anggap tepat, dan kemudian mengevaluasi kemampuan mereka untuk terus memodelkan ViP dari BR tertentu.

Setiap BR memiliki motivasi yang besar untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan dihargai dan juga dapat mengenakan biaya lebih banyak untuk pekerjaan mereka, tentu saja.

Oleh karena itu, kami telah membangun mekanisme dasar yang akan membuat sistem bekerja; tidak ada yang menang dengan tidak memenuhi kewajiban mereka.

Token dan ICO Mereka

Sistem Billcrypt menyambungkan blockchains berdasarkan Solidity, bahasa pemrograman kontrak pintar jaringan Ethereum. Token asli BILC dengan karakteristik berikut akan digunakan untuk operasi ini:

• Nama: Billcrypt
• Simbol: BILC
• Teknologi: token ERC-20
• Jumlah total: 152.000.000
• Partisi: hingga 8 desimal.

Kami memiliki dua cara untuk memperoleh token BILC.

Mereka dapat diperoleh selama fase ITO proyek, di mana Anda dapat mengirim ETH ke kontrak pintar platform, dan segera menerima token di alamat dari mana pembayaran dilakukan.

Di sisi lain, token dapat diperoleh dengan berkolaborasi dengan proyek dan dengan "karunia" yang populer. Untuk itu kami harus mendaftar di halaman dan mengakses pekerjaan dan tugas yang tersedia.

Ringkasan

Jika Anda mencari tempat untuk berinvestasi atau berkarier sebagai analis, ini mungkin tempat Anda.


Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.