Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi di Modem HG8245H5 Indihome

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi Indihome Kita di Modem HG8245H5 - Halo semuanya Pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengetahui orang yang membobol Wi-Fi kita di modem indihome terbaru yang bertipe HG8245H5.

Modem atau ont yang bertipe HG8245H5 ini adalah versi terbaru dari indihome jika anda berlangganan indihome baru-baru ini maka anda akan mendapatkan modem yang bertipe hg8245h.

Untuk perbedaan dalam modem yang terbaru ini tidak ada begitu banyak terlalu perbedaan tetapi hanya tampilan saja yang menurut saya lebih elegan dan lebih friendly dan menu navigasi nya juga sangat mudah digunakan.

Banyak fitur-fitur terbaru yang bisa anda gunakan dan juga ada kekurangan, dimana fitur-fitur banyak juga yang menghilang seperti fitur remote control.

Terlepas dari itu semua terkadang kita sangat kesal dan geram di mana ada orang yang ingin berusaha membobol password wi-fi kita.

Kita beranggapan bahwa password wi-fi yang telah kita buat itu sangat susah sekali ditebak dan sangat susah sekali dibobol walaupun dengan software yang sangat canggih sekalipun.

Tapi anda tidak boleh lengah sedikitpun jika orang tersebut mencobanya terus berulang-ulang dia akan membuka kesempatan dimana dia bisa membobol password Wi-FI tersebut.

Jadi untuk menjaga apakah ada orang yang berhasil masuk ke jaringan Wi-Fi tanpa sepengetahuan kita, Kita bisa melihat siapa saja yang terhubung dijaringan WiFi kita dengan cara sebagai berikut.

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi Kita di Modem HG8245H5

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali Anda juga bisa melakukannya sendiri tanpa harus menghubungi pihak telkom Indihome.

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke menu login dari Modem HG8245H5 dengan cara mengetikkan Alamat IP default Modem Indihomenya di browser yaitu 192.168.100.1

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi Kita di Modem HG8245H5
Jika tidak berhasil masuk, Anda juga bisa menggunakan IP public untuk masuk ke menu login modem indihomenya, Caranya ketikkan "My Ip Address" di google.

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi di Modem HG8245H5

Anda bebas memilih website mana saja, Asalkan menampilkan alamat IP Adress Public Internet Anda. 

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi di Modem HG8245H5

Dalam kasus saya, Saya menemukan alamat publik ip saya yaitu 36.68.145.242 Silahkan ketikkan alamat IP tersebut pada browser dan Anda akan masuk ke halaman login Indihome Anda.

Jika ada kendala atau muncul pesan Privacy Error Atau Your connection is not private.

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi di Modem HG8245H5

Anda hanya perlu mengklik tombol Advanced lalu setelah itu pilih Proceed to 36.68.145.242 (unsafe).

2. Setelah itu Anda masukkan Password Default dari ONT/Modem Indihome Terbaru Versi HG8245H5. 

Password Admin Biasa Modem HG8245H5 

Username : Admin
Password  : admin 

Password SuperAdmin Modem HG8245H5

Usernmae : Support 
Password  : theworldinyourhand


3. Setelah Anda masuk kedalam Modem Indihomenya lihat dibagian Wi-Fi Devices, Disitu akan terlihat siapa saja yang masuk kedalam WiFi Anda.

Cara Mengetahui yang Membobol WiFi di Modem HG8245H5

Nah itulah cara bagaimana Mengetahui yang Membobol WiFi di Modem HG8245H5. Semoga artikel kali ini bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.