Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

OYO Hotels, Berlibur Tanpa Pusing Menginap

YPramedia.com - Beberapa bulan yang lalu saya pergi keluar kota tepatnya di pertengahan bulan mei. Saya pergi bertujuan untuk menemui wanita idaman saya yang berada di kota tersebut. Pada kesempatan kali saya ingin menceritakan pengalaman saya di kota tersebut dan pertama kalinya buat saya memesan hotels di OYO Hotels Indonesia.

OYO Hotels, Berlibur Tanpa Pusing Menginap

Sebelumnya perkenalkan nama saya Yogi Prayogo saya berkuliah di salah satu Universitas di Medan, Sumatera Utara di salah satu kampus swasta. Pada saat itu saya sedang dalam masa libur yaitu libur ujian tengah semester (UTS).

Pada liburan semester saat itu, Saya tidak memiliki tugas apapun dan saya hanya menulis di blog pribadi saya ini. Tentu saja hal tersebut sangat membuat kita jenuh dan ingin sekali rasanya refreshing pikiran dengan cara berlibur.

Terpikirlah untuk berlibur keluar kota di tempat pacar saya tinggal, Dengan budget yang terbatas ingin berpergian keluar kota dengan kantong mahasiswa dan mengandalkan uang yang didapatkan dari blog dan itu hal yang sangat nekat menurut saya.

Dimana saat ini harga tiket pesawat yang sangat melambung tinggi yang sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Kota tujuan saya yaitu Tanggerang. Yah, Anda semua pasti tahu berapa harga tiket pesawat dari Medan ke Jakarta, Lumayan sangat mahal sekali dan saya harus memikirkan untuk menginap dimana saat itu tidak mungkin rasanya kalau menginap dirumah pacar saya, Apa yang orang lain katakan nanti.

Pada saat itu saya berfikir bagaimana cara agar bisa menginap satu atau dua malam saja tetapi dengan harga yang sangat terjangkau dan saya mencoba mendownload beberapa aplikasi penginapan dan menurut saya masih tergolong mahal dengan cepat saya menguninstall aplikasi tersebut.

Dan pada akhirnya saya menemukan solusi dari permasalahan ini, Saya menemukan sebuah aplikasi yang menawarkan hotel dengan harga yang sangat murah dan terjangkau bagi kantung mahasiswa seperti saya.

Yaitu sebuah aplikasi yang bernama OYO Hotels Indonesia dimana aplikasi tersebut berhasil membuat saya sangat senang. Bagaimana tidak, OYO menyediakan banyak sekali pilihan hotels yang tersedia dan juga banyak sekali promo yang ditawarkan.

Pesan Hotel OYO di Tangerang Banten

Tanpa pikir panjang saya langsung menuju ke kota tujuan saya yaitu kota Tanggerang Banten, Tempat dimana pacar saya tinggal.

Sesampainya di kota tujuan saya langsung mencari tempat penginapan terdekat, Setidaknya dekat dengan tempat pacar saya tinggal. Untungnya OYO hotels menyediakan banyak sekali hotel di berbagai tempat jadi saya tidak perlu khawatir lagi untuk memesan Hotels di Tangerang.

Saya mencari hotels terdekat dengan menggunakan kode pos, Bisa juga Anda mencarinya melalui nama jalan dan nama tempat atau Anda bisa mencarinya melalui Maps yang ada pada aplikasi OYO hotels.

Fitur yang sangat lengkap ini membuat kita nyaman menggunakannya apalagi hotels yang ditawarkan sangatlah bagus dan dengan harga yang terjangkau.

Apalagi dengan diskon yang cukup banyak dan sangat gila menurut saya, karena ada diskon yang menawarkan hotels dengan harga 99ribu saja.

OYO juga banyak mengadakan event seperti perlombaan dengan total hadiah belasan juta rupiah, Salah satunya adalah Blog Competitions.

OYO Hotels, Berlibur Tanpa Pusing Menginap

Pada Blog Competitions Anda akan mendapatkan voucher potongan harga 70% dengan Anda hanya mengikuti lomba saja. Jika saya mendapatkan voucher 70% saya akan lebih lama lagi menginap di Hotels Tangerang.

Begitulah pengalaman saya menggunakan OYO Hotels dan berlibur ke Tangerang demi menemui Pacar saya. Pemesanan OYO Hotels sangatlah mudah cepat dan juga sangat tertata dengan baik.

OYO hotels sangat rekomendasi banget bagi Anda yang ingin berpergian ke luar kota ataupun hanya sekedar ingin merasakan bagaimana rasa menginap di hotels.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.