Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Unblock Links Di Addmefast.com

Hallo Semua , kali Ini Saya Akan Memberikan sedikit solusi bagi anda Yang link addmefastnya di block oleh admin addmefast.

Cara Unblock Links Di Addmefast.com

Cara Unblock Links Di Addmefast.com


Berikut beberapa perubahan terbaru pada AddMeFast ini tidak banyak di sukai oleh banyak orang :


1. Setelah berbagai upaya AddMeFast akhirnya menemukan solusi untuk bots, script. Sebelum perubahan ini Anda mendapatkan sejumlah besar orang-orang seperti lebih cepat tetapi sebagian besar dari mereka adalah palsu. Sekarang, setelah update ini, Anda yakin untuk mendapatkan nyata suka sedikit lebih lambat (ini hanya di awal).

2. Addmefast telah menghasilkan sistem mengotomatisasi, yang menghambat semua URL yang diblokir atau non-ada, yang memiliki jenis pembatasan, dalam hasil yang kita tidak mampu untuk mengambil data yang diperlukan.

addmefast akan meminta semua pengguna addmefast untuk memeriksa daftar situs mereka, dan jika mereka menemukan URL seperti ini, silakan memeriksa mereka dan menghapus pembatasan yang ada.

Langkah penting berikutnya addmefast adalah untuk menciptakan berbasis negara seperti / pengikut / etc, sehingga Anda tidak perlu mengatur pembatasan.

Ok Maka Dari itu saya akan memberi tahu cara unblock links anda yang di block oleh admin addmefast
sebenarnya saya telah mengalami hal ini, link saya di block oleh admin addmefast, saya sangat terkejut melihatnya , karna addmefast menduga saya telah menggunakan bot , padahal saya tidak menggunakan bot, saya mencari cara untuk unblock links saya yang di unblock oleh admin admefast, dan akhirnya saya berhasil unblock links saya , berikut cara untuk unblock links addmefast anda ...
  1. pergi ke support center addmefast Klik Disini
  2. Login dengan akun addmefast anda 
  3. setelah login , pergi  ke Submit A REQUEST
  4. Lalu Isi Subjeck Sesuai permasalahan anda,karna kita membahas masalah unblock links buat saja  please unblock my link 
  5. lalu isikan  Description , Masukkan rincian permintaan Anda
  6. Lalu Submit ..
  7. Lalu Mulai Lah Berbicara dengan staf addmefast 
  8. jangan ragu untuk berbicara dengan staf addmefast karna orangnya sangat ramah 
tulis permasalahan anda, dan akan di jawabnya, cek secara berkala email anda ,apakah di jawab oleh staf addmefast ,turuti semua permintaan staf addmefast. setelah dirasa selesai link anda akan kembali seperti semula. Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.