Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Teknik Rahasia Gaya Bertarung Garou One Punch Man Terbaru

PERINGATAN SPOILER! Beberapa Teknik Rahasia Gaya Bertarung Garou One Punch Man Terbaru 2019

Genius Combatant: Garou adalah petarung yang sangat terampil, yang beradaptasi untuk bertarung dan menggunakan keuntungan dari titik lemah lawan untuk memberikan dirinya keunggulan tertinggi dalam pertarungan. Kemampuan belajarnya memungkinkan dia untuk belajar tindakan balasan untuk gaya bertarung orang lain, sementara membuat gaya bertarung mereka menjadi miliknya.

Teknik Rahasia Gaya Bertarung Garou One Punch Man Terbaru
Foto dia memprediksi pergerakan Kings
Dia menunjukkan kemampuan ini melawan Tank top Master, di mana dia menyerang titik lemahnya dan dengan cepat membalikkan meja. Dia juga menunjukkan kemampuan unik ini dalam pertarungannya dengan Metal bat, di mana dia berkomentar bahwa serangan Metal Bat semakin bisa diprediksi dan aneh. Saat melawan lawan-lawannya, Garou mendapatkan akses ke gaya dan teknik bertarung mereka, hanya dengan menyaksikan mereka sekali. Apalagi saat bertarung, Garou mengincar poin vital dan persendian untuk membuat lawan-lawannya kehilangan kemampuan untuk membalas dengan sangat cepat.

Lebih jauh lagi, dengan menganalisis garis penglihatan, postur, ketegangan otot, pernapasan, energi, pola gerakan, dan pusat gravitasi lawannya, ia dapat memprediksi gerakan lawannya berikutnya dengan sempurna.

Akurasi prediksinya hanya meningkat karena Garou menjadi lebih kuat.

Water Stream Rock Smashing Fist : Seni bela diri Garou pelajari dari mantan gurunya, Bang. Ini terdiri dari serangkaian pukulan yang sangat cepat dan kuat yang dapat mengeluarkan pahlawan S-Class. Garou menghindari penggunaan gaya ini jika mungkin, karena itu mengingatkannya pada Bang. Charanko menggambarkan seni bela diri sebagai "musuh terkemuka di sekitar hidung dengan bergerak seperti aliran tenang, hanya untuk menghabisi mereka dengan pukulan yang cukup kuat untuk menghancurkan batu besar seperti sungai yang mengamuk", menyiratkan bahwa Water Stream Rock Smashing Fistsejajar dengan kehidupan nyata Tai Chi. Seni bela diri dapat mengusir serangan lawannya, membatalkannya, atau mengarahkan mereka dengan kekuatan dua kali lipat. Lebih jauh lagi, jika dalam suatu krisis, seni bela diri memiliki tubuhnya bergerak sendiri. Namun, seni ini tidak lengkap karena Bang tidak mengajari Garou bagaimana bertarung melawan gaya bertarung seperti binatang, seperti Watchdog Man. Selama pertarungannya dengan Orochi, setelah Garou menggunakan Abandonment, ia mampu menggunakan Whirlwind Iron Cutting Fist dan Water Stream Rock Smashing Fist pada saat yang sama.

Seni Bela Diri Militer : Berdasarkan pada Water Stream Rock Smashing Fist, gaya bertarung ini berkembang secara bebas selama pertempuran. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Heavy Tank Loincloth.

Tackle Tanktop : Disalin dari Tanktop Master. Dia menyerang lawannya, membentak mereka dengan lengan terlipat. Dia menggunakan ini melawan Flashy Flash.

Blow Tanktop : Disalin dari Tanktop Master. Garou tidak seimbang dan mengalihkan perhatian lawannya dengan memukul tanah dengan kekuatan yang luar biasa setelah berputar untuk membangun momentum. Dia pertama kali menggunakan ini melawan Bang and Bomb, kemudian kemudian melawan Flashy Flash.

Garou meniru gerakan Watchdog Man. Gerakan Watchdog Man : Selama pertarungannya dengan Genos, Garou terbukti mampu meniru gerakan Watchdog Man, bergerak dengan empat kaki mirip binatang buas, di mana ia menggunakan untuk menangkap Genos yang lengah dan merobek lengan kanannya.

Garou menjadikan gaya bertarung Bomb-nya menjadi miliknya sendiri. Angin Tinju Pemotong Besi: Seni bela diri yang diserap Garou dari Bom. Gaya seni bela diri ini melibatkan teknik gerakan tangan yang kuat untuk menciptakan tekanan angin puyuh tajam yang memotong lawan menjadi potongan-potongan kecil. Seni bela diri kemudian mendorong lawan kembali dengan berbagai tingkat kekuatan tergantung pada kedekatan ke arah mata angin puyuh. Tekanan pemotongan juga digunakan dalam tendangan seni bela diri dan cukup tajam untuk memotong batu. Garou pertama kali menggunakan ini melawan Royal Ripper.

Bagian berikut berisi spoiler Webcomic. Anda telah diperingatkan hanya pembaca manga. 

Kemampuan yang Unik

Will Antomitable: Salah satu ciri Garou yang menentukan dan faktor yang memungkinkan Garou untuk terus berjuang, bahkan ketika berada di ambang kematian, adalah kemauan kerasnya. Wasiat ini dibuktikan dalam beberapa pertempuran antara para pahlawan kelas S, seperti selama pertempuran antara Garou, Bang dan Bom.

Resistensi Racun: Garou menunjukkan ketahanan terhadap diracun seperti yang terlihat ketika dia dipukul dengan dua panah beracun yang biasanya akan membuatnya tak sadarkan diri dalam beberapa menit. Alih-alih menyerah, ia terus berperang melawan tim pahlawan yang menghadapnya, dan kemudian melanjutkan untuk melawan Genos, Bom dan Bang secara berurutan tanpa menunjukkan tanda-tanda signifikan terhambat oleh racun dalam sistemnya.

Massive Appetite: Garou terbukti memiliki nafsu makan yang besar, karena ia dapat mengisi daftar lengkap item pada menu restoran untuk meremajakan dirinya. Terlepas dari tubuhnya yang kencang dan fisiknya yang ramping, ia mampu mengisi makanan besar dan bahkan menenggak seluruh kendi air dengan satu tegukan, menunjukkan metabolisme yang ditingkatkan.

Konsumsi karnivora: Garou dapat mengkonsumsi daging dari monster untuk mendapatkan kembali energi dan vitalitasnya tanpa efek buruk.

Gigi Hardened: Gigi Garou terlihat cukup tahan lama sampai-sampai ketika dia meludahkan giginya yang rusak di lantai beton, itu membuat lubang besar di permukaan.

Itulah 11 Teknik Rahasia dan Gaya Bertarung Garou One Punch Man yang sejauh ini saya tau nanti akan saya udate kedepannya jika ada teknik baru yang dikeluarkan garou. Dimana garou telah dibawa oleh asosiasi pahlawan bisa saja garou menjadi lebih kuat lagi. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.