Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener di Google Maps

YPramedia.com - Baru baru ini tengah viral sebuah penampakan Pocong yang terakam oleh google maps yang berada pada Dukuh Kali Bener.

Pocong tersebut terlihat sangat jelas sekali, Sedang bersembunyi diantara semak semak dengan matanya yang Merah Menyala.

Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener di Google Maps

Tidak ada yang tau pasti apakah foto ini editan atau tidak, Saya pertama kali melihat kehebohan ini di Facebook. Banyak Netizen beranggapan kalau foto tersebut benar, Padahal banyak sekali ke janggalan yang ada pada foto tersebut.

Kalau menurut saya gambar itu adalah hasil editan. Kita bisa lihat pada objek pocong tersebut ada bekas blur, Blur itu sendiri mungkin dibuat dengan bantuan Tools yang ada pada photoshop, Bertujuan untuk menyamarkan bekas tempelan pada gambar tersebut. Itu hanyalah pendapat pribadi saya saja.

Kejanggalan yang kedua adalah gambar tersebut hanyalah memiliki satu gambar saja, Biasanya jika kita memasuki Google satelit kita bisa menelusuri sepanjang jalan dengan mengikuti garis biru. Nah bisa di simpulkan kalau foto tersbut bukan hasil rekaman atau tangkapan kamera dari Google Maps melainkan hanyalah sebuah gambar yang di upload oleh pihak tertentu.

Itu semua balik lagi ke diri anda masing - masing, Bagaimana cara anda menanggapi hal tersebut. Jika anda bilang itu asli ataupun Hoax itu adalah hak anda, Kita hanya bisa menunggu konfirmasi selanjutnya tentang gambar Pocong yang berada pada Dukuh Kali bener.
UPDATE !!  Pemilik Akun Instagram Artbiz360 yang sekaligus adalah Pemilik Foto Pocong tersebut telah memberikan konfirmasi melalui postingan di Instagram miliknya. Kalian bisa melihatnya pada link dibawah ini:
https://www.instagram.com/p/B0bGxsQnz1b/ 

Cara Melihat Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener di Google Maps

Semua orang dapat melihat Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener denga cara di bawah ini :

1. Ketikkan "Dukuh Kali Bener" atau "Kedungwaru Kidul" pada kolom pencarian di Aplikasi Google Maps.

Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener di Google Maps

2. Setelah itu Ubah tampilah ke 360°

Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener di Google Maps


3. Setelah Itu Geser ke Kiri ataupun Kekanan Sampai Menemukan Sang Pocong.

4. Selesai, Anda dapat melihat Penampakan Pocong Dukuh Kali Bener di Google Maps

Itulah bagaimana cara melihat penampakan pocong pada Google maps yang berada pada Dukuh Kali Bener. Saya harap ini bukanlah berita Hoax, Dan saya sarankan tetap berhati hati dan jangan selalu menelan mentah mentah berita yang tidak jelas sumbernya. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.