Cara Mengatasi PvP.net Patcher Kernel Stopped Working

PvP.net Patcher Kernel Stopped Working: Jika Anda menyukai game perang arena, Maka salah satu game dalam daftar Anda adalah League of Legends. Gameplay yang menyenangkan, Pilihan game online yang sangat menarik,dan masih banyak lagi fitur yang dikembangkan, membuat kita dalam beramain sedikit lebih lama untuk berhenti.

Masalah yang membuat kita semua kesal adalah masalah Patcher Kernel pvp.net Berhenti berfungsi! Tetapi masalah ini berhasil kami pecahkan dan bisa lancar bermain LoL kembali norma, Dengan hanya beberapa cara saja seperti dibawah ini.

4 Cara untuk Memperbaiki Kernel Patcher PVP.NET Berhenti Berfungsi


Pada artikel kali ini kita akan mengetahui apa sebenarnya penyebab tampilnya pesan error seperti PvP.net Patcher Kernel Stopped Working yang sangat membuat kesal dan cara cara untuk memperbaiki Eror ini.

1 Jalankan Game Sebagai Administrator

Jika Steam tidak memiliki izin atau hak istimewa yang cukup untuk mengakses file (sebagian besar file disimpan di drive C yang merupakan drive sistem, dan Anda perlu hak istimewa yang ditingkatkan untuk menangani file yang disimpan di drive Sistem ), ini akan gagal diinisialisasi karena tidak dapat membaca semua file yang diperlukan.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba menjalankan file executable utama League of Legends sebagai administrator dan coba kita lihat apakah itu dapat memperbaiki Kernel Patcher PVP.NET yang Stopped Working. Berikut cara Run As Administrator pada Game LOL

1. Klik kanan pada ikon game League of legends di Desktop, bilah luncur cepat atau dari menu Mulai dan klik saat dijalankan sebagai administrator.


2. Atau, klik kanan pada ikon Desktop game dan klik Properties. Di tab Kompatibilitas, pilih kotak centang untuk Jalankan program ini sebagai opsi administrator, terapkan, dan keluar. Sekarang aplikasi game akan berjalan setiap saat sebagai administrator dengan hak administrator penuh.

2. Restart Komputer Anda

Jika beberapa file yang perlu diakses oleh kernel patcher sedang diakses oleh beberapa aplikasi atau proses lain seperti antivirus atau layanan pengindeksan disk atau apa pun, kernel patcher mungkin ditolak akses oleh sistem operasi untuk menghindari konflik dan dapat menyebabkan PVP.NET Patcher Kernel Stopped Working.

3. Kecualikan Direktori Game dari Pemeriksaan Antivirus 

Seperti disebutkan sebelumnya, antivirus dapat mencoba memindai direktori game di latar belakang dan dapat menyebabkan aplikasi game tidak dapat mengakses file game, yang mengarah ke Kernel Patcher PVP.NET berhenti berfungsi. Untuk menghindari masalah ini, Anda dapat mempertimbangkan hanya memasukkan daftar putih game dan direktori steam sedemikian rupa sehingga tidak dipindai secara otomatis. Proses ini berbeda untuk berbagai program anti-virus.

4. Hapus File Patch Game secara manual

Patch versi terbaru bisa saja merusak file game anda. Game seperti League of Legends lebih rentan terhadap crash dan bug, meskipun itu dimaksudkan untuk memperbaiki bug dan / atau peningkatan fitur.

Walaupun patch tersebut bertujuan untuk mengatasi  PvP.net Patcher Kernel Stopped Working, Anda dapat secara manual menghapus file patch, tetapi berhati-hatilah, Anda harus tahu hanya file mana yang akan dihapus.

1. Sebelum Anda mulai, tutup game dan akhiri prosesnya melalui task manager. Buka task manager di windows dengan mengklik kanan di mana saja di ruang kosong di taskbar dan pilih Task manager. Anda juga dapat mencoba kombinasi tombol Ctrl + Alt + Del dan pilih Task manager dari daftar yang muncul.

2. Di tab proses, klik pada proses apa pun yang berhubungan dengan game dan kemudian klik End Task untuk mengakhiri semuanya. Ini akan mencegah file sedang digunakan ketika untuk mencoba menghapusnya.

3. Buka direktori game melalui Explorer. Di folder root game, navigasikan ke dalam folder ROADS. Hapus file “S_OK” dan “releasemanifest.” Secara permanen.

4. Sekarang buka folder "Deploy" di dalam direktori game. Klik pada folder "log" dan "META-INF" sambil menahan tombol Ctrl untuk seleksi, dan hapus.

5. Juga, hapus file “lol.properties” dan “LolClient.exe.”


6. Sekarang restart komputer Anda..

7. Coba Jalankan permainan dan lihat apakah dapat menghilangkan kesalahan PVP.NET Patcher Kernel berhenti bekerja.

Kesimpulan

Semoga Anda menemukan apa yang Anda cari di artikel ini dan kembali bermain League of Legends seperti semula! Pastikan Anda melakukan semua pembaruan sistem operasi serta menjalankan driver terbaru untuk semua perangkat keras Anda setiap saat untuk menghindari komplikasi lebih lanjut. Selain itu, selalu unduh game dari sumber resmi atau tepercaya untuk menikmati permainan tanpa ada malwares atau virus . Selamat bermain!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel