Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Call Center Customer Service Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru

Call Center Akulaku -  Layanan Call Center atau customer service akulaku bisa digunakan untuk kita yang ingin komplain kepada akulaku maupun ada kendala atau problem tentang pelayanan di aplikasi akulaku.

Sebelum kita kepada topik pembahasan artikel ini kita akan ngebahas terlebih dahulu Apa sih akulaku itu.

Akulaku merupakan aplikasi e-commerce seperti e-commerce lainnya contohnya saja shopee Tokopedia, Bukalapak dan Lazada masih banyak lagi yang lain tidak mungkin saya Sebutkan semuanya di sini.

Kelebihan Akulaku adalah kita bisa meminjam uang, Bisa membeli barang dengan cara mencicil atau mengkredit dan bahkan di dalamnya kita bisa membeli pulsa, Membayar listrik, Membeli token PLN, membeli tiket pesawat, Tiket bus, voucher game dan voucher Alfamart dan Indomaret dan masih banyak lagi.

Tetapi jika anda ingin menggunakan layanan cicilan, Anda hanya perlu mendaftar fitur cicilan yang telah tersedia pada aplikasi akulaku, Anda diharuskan untuk melakukan verifikasi identitas agar Anda bisa menggunakan layanan cicilan dengan baik.

Data diri yang anda ajukan akan mempengaruhi jumlah limit kredit yang anda dapatkan umumnya batas limit kredit yang terbesar adalah 5 juta.

Saya telah mengajukan data diri saya kepada akulaku dan saya mendapatkan limit kredit sekitar 2 juta, Dan setelah saya coba lagi dengan menggunakan identitas tetangga saya karena dia ingin mengkredit sebuah barang yang ada pada aplikasi merchant pihak ketiga akulaku, Dia mengajukan data diri dan berhasil diverifikasi oleh pihak akulaku, Tetapi sayangnya dia hanya mendapatkan limit kredit sekitar Rp1.500.000. Penyebabnya adalah mungkin kisaran gaji pokok yang ia cantumkan di aplikasi akulaku mempengaruhi jumlah limit kredit yang didapatkan.

Hal yang membuat saya terkejut adalah ketika saya referal tetangga saya untuk bergabung ke aplikasi akulaku saya mendapatkan voucher 50.000 pulsa secara gratis karena saya telah mengundang tetangga saya untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi akulaku.

Dapat Voucher Pulsa Akulaku 50rb Gratis

Dan yang lebih mengejutkan lagi bukan hanya saya yang mendapatkan voucher 50.000 gratis tetapi tetangga saya juga mendapatkannya dengan menggunakan kode atau link dibawah ini:

*Syarat untuk Pengguna Baru
Voucher Gratis Pulsa 50RB Akulaku : https://al.plus/uhoBY4


Berbagai Macam Metode Pembayaran Akulaku

Bagi yang ingin membeli barang di akulaku secara cash maupun dengan sistem cicilan dengan 
membayar uang muka, Anda bisa dengan cara transfer melalui Kartu Kredit atau MasterCard antar bank, Kredit Debit Online dan juga sistem bayar online seperti MOLpay, WebCash, Globe GCash, dan lainnya. Selain itu pelanggan juga bisa melalui indomaret yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Sistem pembayaran melalui toko online itu sama saja tidak ada bedanya, Bisa dilakukan dengan mudah dan aman sebab sistemnya otomatis melakukan verifikasi pembayaran, Begitu juga dengan akulaku jika kalian menghadapi masalah tentang pembayaran atau pembelian dengan barang yang tidak sesuai yang kalian pesan kalian bisa menghubungi call center atau customer service bebas pulsa 24 all operator.


Nomor Telp CS Call Center Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2019

Nah jika kalian adalah salah satu orang yang memiliki masalah dengan aplikasi akulaku kalian bisa menghubungi call center akulaku dan email akulaku dibawah ini saya sudah menyediakan sosial media nomor telepon dan email akulaku.


Call Center Customer Service Akulaku Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru

No Telepon Call Center Akulaku 1500920.
Jam Operasional Akulaku Indonesia tersebut buka pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB. Sabtu dan Minggu libur.

Alamat Email
csid@akulaku.com

Website
https://akulaku.com/

Sosial Media
https://www.facebook.com/AkuLakuIndonesia/
https://twitter.com/akulakucare
https://t.me/joinchat/Ei60YUPEjm2TdtsqKNemrQ

Alamat Kantor Akulaku Pusat
PT. SILVER ARTHA INDONESIA
Sahid Sudirman Centre, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kode POS 10220

Layanan Call Center atau customer service akulaku ini bisa digunakan kepada pelanggan yang menghubungi pihak akulaku ketika mengalami masalah mengenai pelayanan yang ada di akulaku selain untuk mengatasi masalah customer atau pelanggan akulaku, Bisa juga memberikan kritik dan saran kepada pihak akulaku untuk menjadi yang lebih baik lagi melalui call center akulaku atau alamat email akulaku.

Yang perlu kalian tau adalah jangan pernah menghubungi media sosial yang belum tentu adalah media sosial akulaku resmi, Yang resmi adalah yang tercantum seperti diatas. Penipuan yang mengatasnamakan Akulaku banyak beredar di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Semoga Bermanfaat.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.