Berapa Banyak Anak yang Bisa Kita Miliki Dalam Seumur Hidup?

Berapa Banyak Anak yang Bisa Kita Miliki Dalam Seumur Hidup - Suatu Studi memperkirakan seorang wanita dapat memiliki sekitar 15 sampai dengan 30 anak dalam seumur hidup. Dengan mempertimbangkan waktu kehamilan dan pemulihan pasca melahirkan.

Ada batasan berapa banyak anak yang dimiliki satu orang, Tetapi jumlah itu lebih tinggi untuk pria daripada wanita, bukan berarti pria dapat melahirkan tetapi pria bisa memiliki beberapa wanita untuk melahirkan.

Ayah yang paling "Produktif" saat ini dapat memiliki sekitar 200 anak. Jumlah anak anak yang dimiliki seorang pria bergantung pada kesehatan sperma mereka dan faktor faktor lain seperti beberapa banyak wanita yang dapat mereka reproduksi kasarnya dihamili.

Berapa Banyak Anak yang Bisa Kita Miliki Dalam Seumur Hidup?

Bayangkan saja jika memiliki begitu banyak anak, Anda dapat menjalankan suatu pabrik bahkan club sepak bola yang lengkap dengan pemain pengganti. Namun seperti itulah keluarga Moulay Ismail. Dia adalah seorang kaisar brutal dari dinasti Alauite Maroko dari 1672 - 1727. Dan dikabarkan memiliki setidaknya 1.171 anak.

Tapi dia bukanlah satu satunya yang menggunakan kekuasaannya untuk berhubungan intim dengan wanita mana pun. Penguasa lain seperti Augustus dan Jenghis Khan memiliki ratusan anak. Hal itu menimbulkan pertanyaan yang lebih mendasar dan ilmiah.

Wanita dapat bereproduksi selama sekitar setengah dari masa hidupnya dan hanya bisa melahirkan sekitar setahun sekali. Jadi masuk akal bahwa wanita hanya bisa mendapatkan anak lebih sedikit dibandingkan pria. Dan pria bisa mendapatkan banyak anak dari beberapa wanita.

Suatu studi memperkirakan seorang wanita dapat memiliki sekitar 15 kehamilan dalam seumur hidup. Itu tergantung dari beberapa banyak bayi yang ia lahirkan untuk setiap kehamilan. Mungkin ia memiliki sekitar 15 - 30 anak.

Tetapi "Ibu yang paling produktif yang pernah ada," Menurut Guinness World Records, Adalah Nyonya Feodor Vassilyev di Rusia pada abad ke-19. Dia dikabarkan telah melahirkan 69 anak di atas 27 kehamilan untuk sangat banyak bagi seorang wanita. Tetapi tidak ada yang membandingkannya dengan Moulay Ismail. Dia memiliki 4 istri dan 500 Selir di kehidupannya.

Tapi ada beberapa faktor yang bahkan tidak bisa dikontrol oleh seorang kaisar. Seperti bagaimana sperma pria yang menjadi pergerakannya lambat dan menjadi abnormal seiring bertambahnya usia. Yang kemudian mengurangi peluangnya untuk menjadi ayah bagi anak di kemudian hari.

Faktanya penelitian menunjukkan bahwa pria yang berusia diatas 50 tahun memiliki peluang 38% lebih rendah untuk menghamili wanita dibandingkan dengan pria yang usianya dibawah 30 tahun.

Ismail menjadi ayah dari sebagian besar anak anaknya yang relatif muda. Pada usia 57 tahun. Ia memiliki sekitar 1.171 anak. Tapi, Moulay Ismail bukan satu satunya pria dalam sejarah dengan banyak keturunannya.

Augustus adalah raja polandia abad ke-18 memiliki hubungan jarak jauh dengan istrinya. Tetapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi ayah dari 370 anak yang digosipkan oleh wanita simpanannya.

Jenghis Khan yang terkenal karena menaklukkan wilayah besar di Asia abad ke-13 diperkirakan memiliki antara 1000 hingga 2000 anak. Faktanya dengan melacak jenis kromosom Y, Para ilmuan mememperkirakan bahwa hingga 16 juta pria saat ini yang tinggal di daerah yang khan yang ditaklukkan bisa menjadi keturunannya atau kerabat laki laki dekatnya.

Tetapi apakah ada diantara pria pria ini yang benar benar mencapai angka setinggi itu secara manusiawi? Ternyata, Catatan tentang ismail hanya berusia 32 tahun. Dengan suatu perhitungan dia benar benar memiliki ratusan lebih anak. Jika anda membandingkannya dengan pria di zaman yang lebih modern, Ayah paling "Produktif" saat ini memiliki sekitar 200 anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel