Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Cara Mengatasi Lag Pada Game PUBG 2019

5 Cara untuk Memperbaiki Kesalahan Lagging PUBG di 2019 -  Apakah anda adalah salah satu gamer yang menghadapi permasalahan lag pada PUBG seperti saya. PUBG versi Mobile maupun PC. Kami disini untuk memberi anda panduan dengan terperinci tentang memperbaiki masalah PUBG maupun PUBGM yang lagging. Didalam dunia gaming pengalaman paling terbaik adalah dimana kita memiliki gadget atau peralatan gaming yang memiliki speksifikasi terbaik.

Yang paling terpenting bukan hanya Speksifikasi gadget terbaik tetapi anda juga harus memiliki koneksi jaringan yang baik juga agar dapat menikmati game online dengan nyaman. Sebagian besar permainan game online membutuhkan koneksi internet yang lebih cepat dan handal. Lagging adalah salah satu masalah umum yang dialami oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Lagging biasanya terjadi karena spek komputer yang kurang sesuai dengan game online yang kita mainkan tidak terkecuali juga kalau jaringan yang anda gunakan juga mempengaruhi lagging pada game online.

Tetapi Game PUBG atau Player Uknown's Battlegrounds adalah salah satu game pertempuran multiplayer terbaik yang bisa anda coba. Untuk mencoba memainkan game ini anda memerlukan speksifikasi gadget atau PC terbaik


4 Cara Mengatasi Lag Pada Game PUBG 2019

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Lagging Pada PUBG?

Game PUBG sangat luar biasa untuk dimainkan dan menawarkan pengalaman bermain game yang fantastis. Ini game pertempuran yang telah bertahun tahun sejak lirisnya mengakumulasikan banyak peminat game online dan menjadi pemain paling aktif.

Menjadi game multi player yang kompetitif untuk semua gamer berpengalaman maupun gamer baru. Anda masih bisa memainkan game pubg dengan lancar dan tanpa gangguan dengan mencari bantuan tentang cara memperbaiki masalah atau kesalahan PUBG. Berikut adalah 5 cara sederhana untuk mengatasi masalah PUBG.


1. Pastikan Perangkat Anda Memenuhi Persyaratan Game PUBG

Sebenarnya semua itu tergantung dengan speksifikasi PC atau HP anda yang akan anda gunakan untuk memainkan game PUBG anda perlu mengingat persyaratan speksifikasi pubg. Jika speksifikasi hp android anda tidak memadai silahkan upgrade PC atau HP anda menjadi lebih baik lagi.


2. Bersihkan Cache PUBG Untuk Memainkan Game Anda dengan Lancar

Seharusnya tidak terlalu sulit untuk menghapus cache PUBG. Cara untuk menghapus cache pada suatu aplikasi game dengan cara pergi ke menu pengaturan pilih manajer aplikasi dan temukan game PUBG Mobile. Kemudian lanjutkan dan hapus cache.

Buka dan mulai ulang ponsel anda kemudian buka kembali game PUBG Mobile coba cari tahu apakah kinerjanya lebih baik atau tidak. Anda perlu menghapus beberapa cache atau file yang menurut anda mengganggu dalam kinerja perangkat anda dan game PUBG Anda.

3. Mengatur Opsi Grafik Pada Game PUBG

Cara yang bisa untuk mengatasi lagging pada game pubg anda adalah dengan mengatur grafik perangkat game anda. Yang anda harus lakukan adalah membuka pengaturan pada game pubg anda kemudian mengubah opsi grafik anda menjadi smooth, Clasic Dan laju frame atau fps menjadi low.

4. Ubah Opsi Daya dan Sesuaikan Pengaturan Perangkat Anda

Dalam banyak kasus perangkat komputer atau ponsel kita dalam keadaan hemat daya. Memang sangat membantu dalam menghemat baterai Anda. Namun tindakan seperti itu pada akhirnya tidak membuat kartu grafis pada perangkat gaming anda dan CPU tidak bekerja secara maksimal.

Jadi silahkan matikan Penghemat baterai pada ponsel anda maupun komputer anda agar game pubg tidak lag dan berjalan dengan semaksimal mungkin.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.