Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Fakta Psikologi yang Paling Menakjubkan

10 Fakta Psikologi yang Paling Menakjubkan - Sebelum anda membaca beberapa fakta mengejutkan tentang psikologi ada baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu psikologi sebenarnya.

Psikologi sebenarnya adalah salah satu bidang dari ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang Prilaku, Sifat, Mental melalui prosedur ilmiah.

Mempelajari sesuatu hal yang baru tentang diri kita sendiri selalu menjadi hal yang sangat menarik dan menghibur. Dan memahami psikologi dibalik cara kita berperilaku dan bagaimana cara kita memperlakukan orang lain.

10 Fakta Psikologi yang Paling Menakjubkan

Berikut 10 Fakta Psikologi yang Paling Menakjubkan

1. Orang-orang melihat anda 20 % lebih menarik dari pada menurut anda sendiri.

2. Saat berbicara dengan seseorang gunakan namanya, ini akan membuatnya lebih menyukaimu.

3. Depresi yang parah dapat menyebabkan kita menua lebih cepat, Hal ini meningkatkan proses penuaan dalam sel.

4. Dari cara kita berpakain sebenarnya berhubungan dengan suasana hati kita, Mengubah pakaian anda menjadi lebih bagus membuat anda tidak mudah terkena depresi.

5. Indera penciuman semut lebih besar dari pada seekor anjing.

6. Studi menunjukkan bahwa putus cinta menyebabkan ketertarikan frustasi itulah mengapa banyak orang masih berpegang pada mantan yang mencampakkan mereka.

7. Jika seseorang berbicara lebih sedikit. Dan ketika mereka berbicara lebih cepat dan langsung kepada intinya mereka lebih cenderung menyimpan rahasia.

8. Jika kita selalu khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain, Kita tidak akan pernah bahagia.

9. Ketika mencoba meyakinkan seseorang terhadap sesuatu, Pastikan mereka dalam keadaan duduk dan sedangkan anda dalam keadaan berdiri hal ini akan membantu anda dengan mundah meyakinkan mereka dengan cepat.

10. Pisang mengandung bahan kimia yang secara alami membantu membuat seseorang bahagia.

Itulah 10 Fakta Psikologi yang Paling Menakjubkan saya akan tambahkan jika ada yang menurut saya menakjubkan. Semoga Bermanfaat
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.