Rahasia untuk Menjual Produk Secara Online dengan Sukses

    Rahasia untuk Menjual Produk Secara Online dengan Sukses. Menjual produk secara online sangat mudah dengan Selz, platform E-commerce untuk bisnis yang sedang tumbuh. Kami tahu sulit untuk mulai menjual produk secara online sehingga kami di sini dengan banyak tips dan trik untuk menjual produk secara online dan mengoptimalkan bisnis yang ada.
    Rahasia untuk Menjual Produk Secara Online dengan Sukses
    Rahasia untuk Menjual Produk Secara Online dengan Sukses
    Pekerjaan berhasil. Menjual produk secara online adalah unik karena banyaknya pelanggan yang dapat Anda jangkau. Dalam beberapa hal, ini adalah tempat yang tepat, tetapi ingat, jutaan pelanggan potensial yang dapat Anda jangkau juga mungkin memiliki ribuan situs web pesaing yang memperebutkan perhatian mereka.

    Pilih bisnis yang tepat.Pertanyaan pertama yang kita tanyakan saat memulai bisnis baru adalah apa yang harus dijual. Belum tentu ada jawaban benar atau salah.Pikirkan tentang peran yang dimainkan lokasi dalam menjual produk secara online. Anda harus memasukkan biaya dan logistik pengiriman dalam perencanaan Anda. Perlu diingat bahwa produk digital seperti perangkat lunak, musik, dan Ebooks dapat dijual secara internasional dan dikirimkan secara instan, dan karenanya memiliki struktur biaya yang sedikit berbeda.

    Memudahkan pembeli untuk membeli. Pengunjung ke situs web atau blog Anda cenderung memiliki rentang perhatian yang pendek, sehingga Anda umumnya memiliki sekitar 10 detik untuk menarik perhatian mereka ketika mereka pertama kali mendarat di halaman Anda. Jangan menghalangi mereka atau membuat mereka terlalu banyak berpikir. Banyak pengunjung akan meninggalkan situs Anda saat mereka mengalami kesulitan.Menawarkan layanan pelanggan yang hebat.Ketika konsumen mempertimbangkan untuk membeli dari sebuah situs web, mereka mencari jaminan sebelum membeli. Bantu mereka berbelanja dengan percaya diri.

    Bagaimana untuk Menjual Produk Secara Online dengan Sukses?

    Promosikan toko Anda. Memiliki situs web atau blog yang hebat saja tidak cukup untuk mendatangkan traffic dan penjualan. Anda perlu menarik orang ke toko Anda dan membantu mereka mengambil langkah melakukan pembelian.Cari di Google untuk sesuatu yang mereka cari.

    Mintalah saran di forum atau dari orang lain di jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook
    Carilah rekomendasi atau ulasan dari situs web atau media sosial lain Anda perlu menginvestasikan banyak waktu dan energi setiap minggu untuk mempromosikan diri Anda. Coba tulis artikel atau posting blog yang relevan di situs Anda, atau temukan peluang posting tamu di situs web lain yang akan dikunjungi calon pelanggan Anda. Dapatkan orang lain untuk meninjau produk Anda di situs web mereka.

    Fokus untuk mendapatkan calon pelanggan untuk mengunjungi blog atau situs web Anda. Gunakan Google Analytics untuk melihat sumber mana yang paling banyak memberikan pelanggan prospektif dan yang mengonversi terbaik menjadi penjualan.

    Gambar Dasbor Google Analytics. menjual produk secara online sangat sederhana melalui Selz, di sini di FounderU kita tahu sulit untuk mulai menjual produk secara online sehingga kita di sini dengan banyak tips dan trik untuk menjual produk secara online dan mengoptimalkan bisnis yang ada untuk menjual produk secara online

    Jika Anda menjual produk secara online melalui Selz, Anda dapat dengan mudah menghubungkan Selz Store ke Google analytics dengan menyalin dan menempel satu bagian kode.
    Teknik untuk membantu situs web Anda muncul lebih tinggi dalam hasil pencarian disebut Search Engine Optimization, atau singkatnya SEO. Proses ini telah menelurkan seluruh industri dan merupakan subjek dari pos terpisah. Anda dapat membaca ikhtisar Matt McGee tentang manfaat pemasaran konten dan SEO dalam blogging bisnis di sini .

    Mengulang produk online adalah aspek penting lain dari membangun toko online yang sukses. Pelanggan yang ada adalah yang paling menguntungkan Anda. Dorong pelanggan Anda untuk secara teratur mengunjungi situs Anda dengan memperbarui konten Anda secara teratur, membangun daftar email dan secara konsisten mengirimkan informasi yang relevan, dan menyegarkan area situs Anda yang menurut Anda berkinerja buruk (Anda dapat melihatnya menggunakan Google Analytics).

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel