Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Software Video Converter Terbaik untuk Windows

“Format file video tidak didukung” - seberapa menjengkelkan pesan ini, bukan? Saat Anda mengunduh video dan merasa senang menontonnya, tetapi muncul pesan menjengkelkan yang membuat Anda sangat kesal. Tidak ada yang mau mendapatkan pesan error seperti ini. Anda kemudian mati-matian mencari cara untuk memperbaikinya. Jangan khawatir, Untuk menghadapi situasi umum dan sangat menyebalkan ini, kami menyarankan kepada Anda 10 software video converter terbaik yang akan menyelesaikan masalah ini.

 10 Software Video Converter Terbaik untuk Windows

Daftar 10 Software Video Converter Terbaik

Tidak mudah untuk menemukan Perangkat Lunak Pengonversi Video yang berkualitas tinggi. Di internet sudah sangat banyak penyedia software converter. Bahkan, pengguna harus memilih perangkat lunak konverter video berdasarkan kebutuhannya. Kami telah menyiapkan daftar beberapa perangkat lunak paket unggulan. Anda pasti akan menyukai ini.

1. Konverter Video Gratis Wondershare

Ingin mengubah format video ke MP4 atau MP3? Ingin mendownload video YouTube? Semuanya tersedia di sini. Anda juga dapat mengonversi video untuk digunakan di berbagai perangkat seperti iPhone, iPad, PSP, dan lainnya. Dapat merekam layar, buat GIF, dan juga konversi video 4K atau HD. Anda juga dapat memperbaiki informasi metadata secara otomatis atau manual. Yang terbaik dari semuanya, Wondershare tidak membedakan antara versi dan tersedia secara gratis untuk Windows XP / 7/8/10.

Waktu konversi yang cepat, output berkualitas tinggi, dan banyak fitur tambahan menjadikannya pilihan terbaik untuk perangkat lunak konversi video, dan versi premium baru yang disebut versi pamungkas tidak ada bandingannya. Ini memberikan banyak konversi video canggih atau fitur pengeditan tanpa batas. Versi premium harus dibeli dan menampilkan berbagai paket yang paling populer adalah Paket Seumur Hidup yang menyediakan Wondershare dengan biaya satu kali $ 59 dengan pembaruan gratis.

2. HandBrake

HandBrake adalah transcoder video gratis dan open source untuk mengonversi video dari hampir semua format ke format lainnya. Tidak hanya tersedia untuk Windows, tetapi juga Mac dan Linux dan merupakan perangkat lunak konversi video multi-platform yang paling banyak digunakan.

Dapat memproses semua file multimedia umum dan juga setiap konten DVD dan Blu-Ray yang tidak memiliki perlindungan salinan.

HandBrake mendukung batch, subtitle, dan juga menawarkan dukungan untuk VFR dan CFR.. memberikan kualitas video dan filter konstan juga. Kode sumber tersedia di GitHub untuk siapa saja yang ingin berkontribusi ke komunitas.

3. Ashampoo Video Converter

Konverter video Ashampoo adalah salah satu konverter termudah untuk digunakan. Anda bahkan tidak harus memilih format untuk dikonversi jika Anda tidak tahu apa format terbaik. Cukup pilih file Anda, pilih perangkat di mana Anda ingin memutar video Anda! Pengonversi video Ashampoo akan secara otomatis mengonversi file Anda untuk Anda.

Ini memberikan dukungan untuk semua perangkat seperti iPhone, iPad, Windows telepon Xbox dll. Nyaman melakukan fungsi-fungsi seperti pemrosesan batch, ekstraksi file audio, penggabungan film dan banyak lagi.

Bahkan memilih format yang tepat yang mungkin Anda perlukan untuk berbagi video ke platform media sosial, dan versi lengkap tersedia hanya dengan $ 21. Anda dapat membelinya atau menggunakan versi uji coba gratis untuk beberapa fitur konversi video terbaik yang pernah Anda impikan.

4. Wise Video Converter

Konverter video Wise adalah konverter video yang mudah digunakan dengan fitur drag and drop yang nyaman, yang menjadikannya alat yang sederhana dan berguna. Untuk memulainya, cukup seret dan taruh file ke softwarenya dan konversi akan mulai.

Mendukung konversi ke berbagai format seperti 3GP, AVI, DAT, MOV dll. Anda dapat mengkonversi video dalam batch dengan satu klik dan dapat mengkonversi video yang kompatibel untuk semua perangkat. Versi portabel juga tersedia untuk kemudahan pemasangan di berbagai perangkat.

Ini tersedia untuk versi Windows yang lebih lama serta versi baru dan Anda dapat menggunakannya secara gratis atau membelinya hanya dengan $ 19,95 yang tentunya sangat bagus! Namun, konverter video tidak mendukung pengunduhan youtube. Anda perlu mengunduh Wise Youtube Downloader untuk mengunduh video youtube.

5. WinX Video Converter

winX adalah konverter video terbaik untuk Windows 10. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi video MP4, MKV, AVI atau format lainnya. Anda juga dapat mengedit video jika Anda mau dan Anda dapat melakukan semuanya dengan sangat cepat. Ia dapat dikonversi untuk digunakan pada perangkat seluler dan sangat aman dan bersih, bebas dari adware apa pun.

Anda juga dapat menyandikan video dari format MP4 ke MP3 dan mengunduh video dari situs media sosial seperti youtube dan facebook. Ini memberikan dukungan online 4K dan HD dan juga memungkinkan Anda mengubah ukuran video untuk web tanpa kehilangan kualitas.

6. Media Coder

Media coder adalah alat transcoding media universal yang menggabungkan teknologi yang luar biasa dan canggih untuk mengkonversi video dari satu format ke format lainnya. Anda dapat mengkonversi antara semua format audio dan video populer dan memiliki seperangkat alat transcoding yang kaya untuk menyesuaikan dan menyetel video Anda. Anda dapat menerapkan filter ke video dan mengeditnya dengan lancar.

7. Movavi Video Converter

Perusahaan terkemuka untuk mengedit foto dan mendesain vektor juga memiliki konverter video yang luar biasa dalam beragam produknya. Ini sangat cepat dan memberikan konversi yang mudah dengan antarmuka yang sangat ramah-pemula. Anda memiliki semua fitur konversi video yang diperlukan seperti konversi untuk perangkat, mengedit video, mengekstraksi file audio, konversi batch, dll.

8. Any Video Converter Ultimate 

Menggunakan Any Video Converter, Anda dapat merekam video dan secara hukum menghapus perlindungan DRM, mengunduh video dalam batch dari youtube, mengonversi video ke dalam format yang berbeda 30 kali lebih cepat dari konverter tradisional, dan banyak lagi. Ini kompatibel dengan lebih dari 200 format video dan mendukung akselerasi transcoding NVIDIA NVENC.

9. Leawo Video Converter

Leawo Video Converter adalah aplikasi lengkap yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video dalam berbagai format file yang berbeda. Cukup ringan dan sedikit memori yang digunakan dalam mengunduh aplikasi. Leawo juga mengenali semua codec utama dan memungkinkan Anda untuk secara mulus menggabungkan file satu sama lain.

10. Total Video Converter

Total video converter adalah konverter video yang ampuh yang mengubah audio atau video menjadi MP4, AVI, dll, dan untuk perangkat yang berbeda, seperti iPhone, iPad, PSP. Itu dapat membakar video apa saja ke DVD AVCHD, dan Blu-ray juga. Ini memiliki fitur untuk menambahkan efek ke video dan memiliki kompatibilitas tinggi dan efisiensi untuk Mengimpor RMVB atau video atau audio RM.

Konverter video ini juga mendukung hampir semua format file video dan audio dan, dapat menyalin file DVD, mengekstrak file audio, dan menggabungkan beberapa file audio dan video menjadi satu file. Anda bahkan dapat membuat tayangan slide menggunakan Total Video converter. Pembaruan baru memiliki lebih banyak fitur. Anda dapat menggunakan versi gratis atau membelinya seharga $ 29 saja.
 
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.