Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Abimantrana Sewa Tenda dan Alat Camping di Medan, Murah!

YPramedia.com - Mendaki adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan banyak diminati dikalangan anak muda sekarang ini. Selain bisa menikmati keindahan langka di atas puncak gunung kita juga bisa melatih fisik dan mental agar menjadi lebih kuat.

Tujuan setiap orang mendaki gunung berbeda beda tentunya. Kita harus mampu menilai diri kita sendiri serta keinginan yang kita miliki. Mendaki gunung itu tidak harus sampai puncak terkadang ada suatu keadaan yang mengharuskan kita nge-camp atau berkemah di separuh jalur pendakian.

Mendaki gunung itu tidak sama halnya dengan berwisata di tempat hiburan. Medan dan trek yang kita lewati sangat sulit dan tidak tertebak untuk itu kita perlu perencanaan yang matang.

Mulai dari waktu keberangkatan, Jalur pendakian, Titik tempat istirahat dan mempersiapkan semua perlengkapan dan memastikan kondisi tubuh yang fit.

Perlengkapan sangat dibutuhkan dalam hal ini seperti, Tas Carrier / Tas Gendong, Sepatu gunung, Sleeping Bag, Matras / Alas tidur, Peralatan makan dan minum, Senter + baterai cadangan, Pakaian ganti, Obat Obatan Pribadi, Trash Bag / Kantong Sampah, Jas Hujan, Logistik.

Nah semua peralatan diatas tidak mungkin membelinya dalam keadaan mendadak, Karena biaya yang juga tidak murah. Maka dari itu saya merekomendasikan untuk menyewa peralatannya. Tentunya bisa lebih menghemat dari pada membelinya langsung.

Lalu dimana kita bisa menyewa alat kamping tersebut khususnya di daerah Kota Medan?

Tenang saja, Saya sudah mempunyai tempat penyewaan alat kemping dengan biaya sewa yang sangat murah yaitu Abimantrana.


Abimantrana : Sewa Tenda dan Alat Camping Medan Murah

Abimantrana adalah tempat perlengkapan Camping / Hiking / Touring jika kalian ingin sewa alat camp seperti perlengkapan yang telah kita bahas, silahkan hubungi:

Telp / Whatsapp :
  • AAN  : 0852-6280-4865
  • Teja   : 0888-7752-270
Untuk detail harga penyewaan alat kampingnya kalian bisa lihat pada daftar dibawah ini: 
Abimantrana : Sewa Tenda dan Alat Camping Medan Murah

Jika kalian tertarik langsung saja hubungin ke nomor yang ada, Syarat syarat nya juga cukup mudah hanya dengan KTP, SIM atau Passport kamu sudah bisa membawa alat kamping yang kamu butuhkan.
Yogi Prayogo
Yogi Prayogo Penulis.