Cara Agar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Tidak Hilang

YPramedia.com - Kebutuhan akan internet pada zaman sekarang ini sangatlah besar. Karena untuk mengakses media sosial, menonton video dan browsing, Hanya untuk mencari informasi saja, Kita bisa dengan mudah dizaman sekarang ini.

Terlepas dari itu semua, Pastinya kita juga membutuhkan yang namanya kuota atau paket data internet. Internet di indonesia masih tergolang sangat mahal. Oleh karena itu perusahaan jaringan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan ISP (Internet Service Provider) Berlomba lomba dalam menyediakan layanan kuota murah dengan volume yang besar.

Seperti salah satu provider yaitu Tri yang menyediakan kuota murah sebesar 2.5GB seharga 2000 saja. Kuota 2.5 GB ini benar benar sangat murah, Akan tetapi mendapatkannya sangat susah sekali karena paket tersebut hanyalah sebuah promo.

Pastinya kita senang sekali jika mendapatkan promo tersebut, Namun bagaimana cara menjaga paket promo tersebut agar tidak hilang, Dimana paket promo ini mudah sekali hilang karena sistemnya berlangganan.

Cara Agar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Tidak HilangCara Agar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Tidak Hilang

Berikut Cara Agar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Tidak Hilang: 

1. Jangan Sampai Pulsa Kita Habis
Agar paket tersebut tidak hilang adalah dengan menjaga pulsa agar tidak habis. Wajib memperhatikan pulsa setiap hari mana tau kita juga berlangganan nsp jadi pulsa kita juga tesedot otomatis.

2. Jangan di Timpa Dengan Paket Berlangganan yang Lain
Maksut dari jangan ditimpa adalah kita tidak boleh berlangganan paket yang mirip mirip contohnya yang 3000 3GB. Sebaiknya dihindari saja.

3. Jangan Berhenti Berlangganan
Saya kira yang terakhir adalah jangan berhenti berlangganan. Agar paket tersebut tetap aktif karena paket tersebut sangat murah sekali, Jika paket tersebut kita berhentikan yang terjadi paket tersebut akan hilang dan tidak akan ada lagi di *111# maupun di bima+.

Dengan begitu paket 2.5GB 2000 tidak akan hilang kecuali paket tersebut emang diberhentikan sama pihak provider tri tersebut. Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel